Breaking News:

Thailand Open 2019

Link Live Streaming Final Thailand Open 2019 - China Miliki Empat Wakil

Sementara itu, Li/Liu yang merupakan ganda putra nomor 2 dunia tentu lebih diunggulkan untuk dapat memenangi gelar juara.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis tunggal putra Taiwan Chou Tien Chen mengembalikan kok kearah pebulu tangkis tunggal putra Denmark Anders Antonsen pada babak Final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019). Chou Tien Chen berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Anders Antonsen dengan skor 21-18, 24-26 dan 21-15. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Turnamen Thailand Open akhirnya mencapai puncaknya pada hari Minggu (4/8/2019) dengan menggelar lima partai final.

Pada babak final yang digelar di Lapangan 1 Huamark Indoor Stadium, Bangkok, Thailand, tersebut, 10 wakil terbaik dari masing-masing nomor akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara Thailand Open 2019.

Indonesia sendiri sudah tidak memiliki wakil sejak babak semifinal, oleh karena keempat wakil Indonesia di babak perempat final gagal menaklukkan lawan-lawan mereka.

Meskipun demikian, bukan berarti babak final kejuaraan yang bertajuk HSBC BWF World Tour Super 500 ini tidak menarik lagi untuk disaksikan.

Pertandingan final sendiri akan dimulai pukul 13.00 WIB, dan tim Bolasport.com telah merangkum sejumlah alternatif link streaming yang bisa digunakan untuk menyaksikan pertandingan final esok hari.

Dari nomor ganda putri yang akan bertanding pertama kali, ada pasangan Du Yue/Li Yin Hui (China) yang akan menghadapi pasangan Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto.

Pertandingan akan berlangsung seru, mengingat keduanya adalah unggulan dalam turnamen ini. Du/Li merupakan unggulan ke-8, sementara Tanaka/Yonemoto merupakan unggulan ke-7.

Walaupun rekor pertemuan kedua pasangan lebih memihak pasangan Jepang dengan dua kemenangan dari dua pertemuan, namun masih ada kans bagi pasangan Du/Li yang berperingkat BWF lebih tinggi untuk merebut kemenangan. 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved