MotoGP

Andrea Dovizioso Berhasil Mengulangi Pencapaiannya di Musim 2017 Juara di Austria

Keberhasilan Andrea Doviziosomemenangi MotoGP Austria 2019 ternyata mengundang decak kagum dari sesama pembalap.

Andrea Dovizioso Berhasil Mengulangi Pencapaiannya di Musim 2017 Juara di Austria
as.com
Andrea Dovizioso 

TRIBUNNEWS.COM, WINA - Keberhasilan Andrea Dovizioso memenangi MotoGP Austria 2019 ternyata mengundang decak kagum dari sesama pembalap.

Andrea Dovizioso berhasil meraih kemenangan keduanya pada musim ini setelah menjadi yang tercepat pada MotoGP Austria 2019 yang dihelat Minggu (11/8/2019).

Pembalap Italia itu memastikan kemenangan seusai sukses melakukan manuver untuk menyalip Marc Marquez (Repsol Honda) di tikungan terakhir.

Dengan kemenangan ini, Andrea Dovizioso berhasil mengulangi pencapaiannya di musim 2017 di mana dia juga berhasil memenangi balapan di Red Bull Ring.

Sementara itu, Marquez harus gigit jari karena kembali gagal menaklukkan sirkuit yang dahulu bernama A1-Ring tersebut.

Keberhasilan Dovizioso melakukan overtake terhadap Marquez ternyata mengundang decak kagum dari sesama pembalap Ducati, Jack Miller.

Miller yang membalap di tim satelit Ducati, Pramac Racing, mengaku sama sekali tidak menduga Dovizioso bakal memenangi pertarungan dengan Marquez.

"Itu (manuver Dovizioso) sangat impresif. Saya tidak menduga dia akan melakukannya," ujar Miller dikutip Bolasport.com dari Tuttomotoriweb.com.

"Dia mengalahkan Marquez dengan senjatanya sendiri. Yang dilakukan Dovizioso terlihat seperti manuver Marquez," lanjut pembalap kelahiran Australia tersebut.

Miller kemudian melanjutkan, "Marc (Marquez) sudah mencoba melakukan manuver itu sebelumnya, namun justru Dovi yang sukses."

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved