HUT Kemerdekaan RI

Semarak Kemerdekaan, PUBG Mobile Berbagi dengan Para Veteran Indonesia Lewat #74merdekadinner

PUBG Mobile berdonasi untuk para veteran Indonesia melalui enam program spesial dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke-74.

Semarak Kemerdekaan, PUBG Mobile Berbagi dengan Para Veteran Indonesia Lewat #74merdekadinner
PUBG Mobile
PUBG Mobile ikut menyemarakkan hari kemerdekaan Indonesia melalui program donasi kepada para veteran Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PUBG Mobile ikut menyemarakkan hari kemerdekaan Indonesia melalui program donasi kepada para veteran Indonesia dengan mengadakan program #74merdekadinner.

Tujuan utama dari program ini merupakan sebagai bentuk apresiasi PUBG Mobile atas kontribusi para veteran Indonesia terhadap kemerdekaan Indonesia hingga saat ini.  

Program-program yang dilaksanakan merupakan rangkaian acara baik turnamen hingga bentuk acara seru lainnya.

Dengan diadakan nya program #74merdekadinner ini; para pemain dan pencinta PUBG Mobile juga diajak untuk berbagi kebahagian di hari bersejarah ini melalui program apresiasi yang bekerjasama dengan kitabisa.com untuk sahabat veteran Indonesia.

Gaga Li, Head of Esports PUBG Mobile untuk Asia Tenggara mengatakan, pihaknya memahami pentingnya arti kemerdekaan bagi bangsa Indonesia.

"PUBG Mobile menjadikan momen penting ini untuk berbagi kebahagian dan semangat perjuangan; serta berterimakasih kepada para veteran Indonesia atas jasa-jasa nya selama ini. Tujuan tersebut kami tuangkan dalam bentuk apreasiasi melalui program-program yang di ikuti oleh para pemain PUBG Mobile di Indonesia; yang nanti nya apresiasi tersebut akan disalurkan bekerjasama dengan kitabisa.com untuk Sahabat Veteran Indonesia," katanya dalam rilis pers, Sabtu (17/8/2019).

Adapun keenam acara yang tergabung dalam #74merdekadinner antara lain:

1.    Influencer Grand Prix

Total 25 influencer akan berpartisipasi dalam lomba balap mobil bergaya grand prix dalam in-game PUBG Mobile. Keseluruhan influencer akan dibagi menjadi 10 tim untuk bertanding.

Menariknya, Influencer yang memenangkan perlombaan ini akan menyumbangkan 100% dari total hadiah yang mereka peroleh, tidak hanya adu ketangkasan namun sekaligus mendukung aktivitas sosial berupa penggalangan dana ke Yayasan Veteran Indonesia!

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved