Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Kejuaraan Dunia Bulutangkis BWF 2019: Jonatan Christie Gagal Melangkah ke Semifinal

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonathan Christie harus terhenti langkahnya di babak 8 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis BWF 2019.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis BWF 2019: Jonatan Christie Gagal Melangkah ke Semifinal
Warta Kota/Feri Setiawan
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie saat melawan pebulu tangkis tunggal putra asal Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus dalam turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019). Jonatan Christie berhasil maju ke babak selanjutnya setelah menang 22-20, 21-13. Warta Kota/Feri Setiawan 

Kejuaraan Dunia Bulutangkis BWF 2019: Jonatan Christie Gagal Melangkah ke Semifinal

TRIBUNNEWS.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonathan Christie harus terhenti langkahnya di babak 8 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis BWF 2019, Jumat (23/08/2019).

Jonatan Christie berhasil dikalahkan pebulutangkis unggulan ke-16 asal India, Sai Praneeth B,.

Pria yang akrab disapa Jojo tersebut harus mengakui keunggulan lawannya setelah kalah dua gim langsung.

Sai Praneeth berhasil mengalahkan Atlet peraih medali emas Asian Games 2018 dengan skor 22-24 dan 14-21.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie (Warta Kota/Feri Setiawan)

Alhasil kekalahan Jojo ini praktis tidak ada tunggal putra yang tersisa di Kejuaraan Dunia Bulutangkis BWF ini.

Sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto juga harus angkat koper terlebih dahulu setelah kalah dari lawan-lawannya.

Baca: Prediksi Ahsan/Hendra vs Liao/Su di Perempatfinal BWF World Championships 2019, Laga Malam Nanti

Baca: Jadwal Lengkap Kejuaraan Dunia Bulutangkis BWF 2019 Hari Ini: 4 Wakil Indonesia Tersisa, Live TVRI

Praktis saat ini, tim Indonesia hanya bisa berharap ke tiga wakil lainnya yang juga akan bertanding pada hari ini agar bisa melangkah lebih jauh di Kejuaraan Dunia Bulutangkis BWF 2019 ini.

Tercatat masih ada 3 wakil Indonesia yang akan berlaga hari ini, termasuk The Daddies, Fajar/Rian, dan Greysia/Apriyani.

Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan meluapkan kegembiraan usai mengalahkan pebulu tangkis ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo dan Yuta Watanabe pada babak perempat final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019). Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke semifinal usai mengalahkan lawannya dengan skor 21-15, 9-21, 22-20. Tribunnews/Irwan Rismawan
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan meluapkan kegembiraan usai mengalahkan pebulu tangkis ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo dan Yuta Watanabe pada babak perempat final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019). Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke semifinal usai mengalahkan lawannya dengan skor 21-15, 9-21, 22-20. Tribunnews/Irwan Rismawan (Tribunnews/Irwan Rismawan)

Sektor ganda putra praktis saat ini hanya akan mengandalkan Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian untuk mendulang target emas di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved