Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Catatan Pelatih soal Penampilan Della/Rizki dan Yulfira/Jauza di Kejuaraan Dunia

Pelatih ganda putri nasional, Eng Hian, mengantongi catatan soal evaluasi penampilan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dan Yulfira Barkah/Jau

Catatan Pelatih soal Penampilan Della/Rizki dan Yulfira/Jauza di Kejuaraan Dunia
djarumbadminton.com
Eng Hian 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih ganda putri nasional, Eng Hian, mengantongi catatan soal evaluasi penampilan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto pada Kejuaraan Dunia 2019.

Indonesia kembali mendulang satu medali perunggu dari sektor ganda putri pada Kejuaraan Dunia 2019. Medali perunggu didapat oleh pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Sementara dua ganda putri Indonesia lainnya harus terhenti lebih awal.

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta melangkah hingga babak 16 Besar. Sedangkan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto tersingkir pada babak pertama.

Baca Juga: Pelatih Minta Greysia/Apriyani Harus Lebih Berani pada Poin-poin Akhir

"Della/Rizki menunjukkan perubahan positif, terutama dari segi kemauan dan motivasi," kata Eng Hian, dikutip dari Badminton Indonesia.

"Hal itu terlihat pada saat melawan Lee/Shin. Mereka memang kalah, tetapi kemauan keras mereka untuk berjuang terlihat jelas.

"Kalau bisa mempertahankan atau meningkatkan motivasi itu, saya masih bisa berharap mereka lolos ke Olimpiade 2020," tutur dia lagi.

Eng Hian bukan tanpa alasan menaruh harapan demikian. Sebab dia menilai Della/Rizki punya potensi untuk merepotkan lawan dengan gaya main mereka.

>>>HALAMAN BERIKUTNYA DI SINI<<<

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved