China Open 2019

Jadwal China Open 2019 Babak Semifinal, LIVE TVRI, Perang Saudara Kevin/Marcus vs Fajar/Rian

Jadwal China Open babak semifinal Live TVRI, Sabtu (21/9/2019), Empat Wakil Indonesia Tersisa, Perang Saudara Kevin Sanjaya/Marcus vs Fajar/Rian

Jadwal China Open 2019 Babak Semifinal, LIVE TVRI, Perang Saudara Kevin/Marcus vs Fajar/Rian
Tribunnews/Herudin
Jadwal China Open babak semifinal Live TVRI, Sabtu (21/9/2019), Empat Wakil Indonesia Tersisa, Perang Saudara Kevin Sanjaya/Marcus vs Fajar/Rian 

Jadwal China Open babak semifinal Live TVRI, Sabtu (21/9/2019), Empat Wakil Indonesia Tersisa, Perang Saudara Kevin Sanjaya/Marcus vs Fajar/Rian

TRIBUNNEWS.COM - Berdasarkan jadwal yang sudah dirilis oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), tercatat ada empat wakil Indonesia yang tersisa akan berjuang pada hari ini dalam ajang China Open 2019 untuk memperebutkan tiket final, Sabtu (21/9/2019).

Hari ini akan digelar pertandingan babak semifinal dari berbagai sektor bulutangkis dalam tajuk China Open 2019.

Baca: Live Streaming TVRI China Open 2019 Hari Ini: Ginting Jamu Wakil Denmark, Kevin/Marcus vs Fajar/Rian

Total hari akan digelar 10 pertandingan di Olympic Sports Center Gymnasium, adapun laga babak semifinal China Open 2019 yang akan dibagi dua sesi masing-masing mulai pukul 09.00 WIB dan 16.00 WIB.

Salah satu laga yang akan ditunggu yakni salah satunya pertarungan sesama saudara dimana ganda putra asal Indonesia akan bertarung di semifinal yakni Kevin/Marcus menghadapi Fajar/Rian.

Adapun empat wakil tim Indonesia yang akan bertanding hari ini adalah Anthony Sinisuka Ginting, Kevin Sanjaya/Marcus F. Gideon, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sektor ganda putra berhasil mengirimkan 3 wakilnya di babak semifinal ajang China Open 2019.

Hal itu berarti secara tidak langsung tim Indonesia telah berhasil menempatkan satu wakilnya di turnamen yang memperebutkan total uang hadiah sebesar 1 juta dolar AS atau sekitar 14 miliar rupiah tersebut.

Baca: China Open 2019 Babak Semifinal, Didominasi Wakil Tiongkok, Indonesia Kirim 3 Wakil di Ganda Putra

Baca: Anthony Sinisuka Ginting dan Tiga Ganda Putra Indonesia ke Semifinal China Open 2019

Ganda putra Indonesia pertama, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil memastikan tiket semifinal China Open 2019 setelah mengalahkan unggulan keempat, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang), dengan skor 23-21, 22-20.

Pertarungan kedua pasangan ini berlangsung sengit dari game pertama.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Miftah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved