Formula E

Mengenal e-Licence, 'SIM' untuk Tampil di Balapan Formula E Jakarta E-Prix

Rio Haryanto dan Sean Gelael diproyeksikan tampil dalam balapan Jakarta E-Prix di ajang Formula E. Namun, ada 'SIM' yang harus dimiliki lebih dulu.

Mengenal e-Licence, 'SIM' untuk Tampil di Balapan Formula E Jakarta E-Prix
TRIBUN/IQBAL FIRDAUS
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) dan Chief Championship Officer Formula E Alberto Longo (dua kanan) bersama panitia penyelenggara E-PRIX 2020 berfoto bersama pada konferensi pers di silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019). Anies mengumumkan kejuaran mobil listrik E-PRIX 2020 yang akan digelar di Jakarta pada pertengahan tahun depan. TRIBUNNEWS.COM.IQBAL FIRDAUS 

TRIBUNNEWS.COM  - Rio Haryanto dan Sean Gelael diproyeksikan tampil dalam balapan Jakarta E-Prix di ajang Formula E. Namun, ada 'SIM' yang harus dimiliki lebih dulu.

Seri balap Jakarta E-Prix resmi menjadi bagian dari kalender kejuaraan Formula E musim 2019-2020 dan dilangsungkan pada tanggal 6 Juni 2020.

Baca Juga: Formula E Akan Diselenggarakan Lima Tahun Berturut-turut di Jakarta

Kepastian itu didapat setelah Formula E meresmikan rencana gelaran seri balap Jakarta E-Prix dalam konferensi pers yang dilakukan di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019).

Ada dua pembalap yang digadang-gadang akan tampil mewakili Indonesia saat Jakarta E-Prix 2020 digelar.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengusulkan nama Rio Haryanto dan Sean Gelael untuk dapat ambil bagian di Jakarta E-Prix tahun depan.

Hal itu seperti dikatakan oleh Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Dwi Wahyu Daryoto, selaku penyelenggara Formula E Jakarta.

Harus Punya 'SIM'

Layaknya mengendarai mobil di jalan raya, seorang pembalap memerlukan "SIM" dalam bentuk e-Licence untuk bisa tampil dalam ajang Formula E.

>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved