Juara Denmark Open 2019, Marcus/Kevin Bikin Kebuntuan Ahsan/Hendra Berlanjut

Hasil final ganda putra Denmark Open 2019 menghadirkan dua makna berbeda untuk Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Juara Denmark Open 2019, Marcus/Kevin Bikin Kebuntuan Ahsan/Hendra Berlanjut
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon saat melawan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan dalam final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Marcus-Kevin keluar sebagai juara setelah menang 21-19, 21-16. 

TRIBUNNEWS.COM - Derbi Merah Putih tersaji pada Denmark Open 2019 kala dua ganda putra Indonesia saling berhadapan untuk memperebutkan gelar juara.

Laga All Indonesian Final itu terjadi pada Minggu (20/10/2019) kala Marcus Gideon/Kevin Sanjaya bersua dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Selain Derbi Merah Putih laga yang berlangsung di Odense Sportspark tersebut juga mendapat predikat sebagai final ideal.

Pasalnya, Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra merupakan dua ganda putra terbaik dunia saat ini yang sekaligus dua unggulan teratas Denmark Open 2019.

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2019 - Praveen/Melati Raih Gelar Juara Lewat Kemenangan Dramatis

Pertandingan final ganda putra Denmark Open 2019 itu pada akhirnya berakhir dua gim langsung dalam durasi 28 menit.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya akhirnya keluar sebagai pemenang laga setelah menyudahi perlawanan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, 21-14, 21-13.

Bagi Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Denmark Open 2019 merupakan turnamen BWF keenam yang berhasil mereka menangi sepanjang tahun ini.

Sedangkan bagi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, kekalahan ini memperpanjang kebuntuan mereka kala bersua dengan juniornya itu.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI >>>

Editor: Bolasport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved