MotoGP 2019

Satu Hal yang Harus Dipelajari Valentino Rossi dari Maverick Vinales

Jika ada satu hal yang harus dipelajari Valentino Rossi dari Maverick Vinales untuk tampil lebih cepat adalah sabar.

Satu Hal yang Harus Dipelajari Valentino Rossi dari Maverick Vinales
HANDOUT
New MX King saat diluncurkan di Jakarta bersama duet rider motoGP Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick ViƱales di Jakarta, Senin (4/2/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Jika ada satu hal yang harus dipelajari Valentino Rossi dari Maverick Vinales untuk tampil lebih cepat adalah sabar.

Maverick Vinales mencuri perhatian setelah berhasil memenangi balapan teranyar MotoGP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang (3/11/2019).

Start dari baris terdepan, Marquez sukses memimpin jalannya lomba dan nyaris tak tersentuh hingga menyentuh garis finis di putaran ke-20.

Ini bukan pertama kali bagi Vinales tampil kompetitif bareng motor Yamaha YZR-M1. Sejak paruh musim kedua, performanya naik cukup signifikan.

Vinales total sudah mengoleksi empat hasil podium dengan satu kemenangan.

Pembalap berkebangsaan Spanyol itu bisa saja meraih lima hasil podium andai tidak terjatuh ketika hendak merebut kembali posisi terdepan pada lap terakhir balapan seri Australia.

Total 166 poin dikumpulkan Vinales. Itu lebih banyak daripada rekan setimnya, Valentino Rossi yang "hanya" mendapat 76 poin pada rentang waktu yang sama.

Lantas apa rahasia Vinales bisa mengalami lompatan prestasi yang lebih besar ketimbang Rossi?

>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved