MotoGP 2019

Rossi Tidak Masuk, Yamaha Disebut Akan Diperkuat Vinales dan Quartararo pada 2021

Maverick Vinales dan Fabio Quartararo diyakini akan menjadi pembalap tim pabrikan Yamaha pada 2021. Sementara Valentino Rossi diragukan akan bertahan.

Rossi Tidak Masuk, Yamaha Disebut Akan Diperkuat Vinales dan Quartararo pada 2021
twitter.com/MotoGP
Podium MotoGP Belanda 2019. 

TRIBUNNEWS.COM - Maverick Vinales dan Fabio Quartararo diyakini akan menjadi pembalap tim pabrikan Yamaha pada 2021. Sementara Valentino Rossi diragukan akan bertahan.

Yamaha menjadi tim yang membuat kemajuan besar pada paruh kedua MotoGP 2019.

Para pembalap mereka, baik dari tim utama Monster Energy Yamaha maupun tim satelit Petronas Yamaha SRT, sering terlihat di tangga podium selepas balapan.

Puncak kebangkitan pabrikan asal Jepang tersebut terjadi dalam seri MotoGP Malaysia, ketika Maverick Vinales berhasil menjadi finis tercepat.

Kemenangan Vinales melengkapi keperkasaan para penunggang motor Yamaha yang menyapu bersih tiga posisi start paling depan pada sesi kualifikasi.

Tak mau kalah, Valentino Rossi yang akhir-akhir ini bak ditelan bumi muncul kembali sebagai pemecah rekor lap tercepat di Sirkuit Sepang.

Dengan prestasi cemerlang tersebut, tak ayal sorotan akan kembali ditujukan kepada tim Yamaha, terutama berkaitan dengan komposisi pembalap yang akan diusung pada musim 2021.

Berdasarkan hasil yang didapat pada MotoGP Malaysia kemarin, jelas bahwa tim berlogo garpu tala tersebut memiliki line-up pembalap yang cukup merata.

>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved