Formula E

Persiapan Formula E di Jakarta, Anies Baswedan Bertemu Pebalap Formula E Stoffel Vandoorne

Vandoorne bukan pebalap sembarangan, dia adalah juara GP2 Series tahun 2015 dan ketika di F1 membela tim legendaris McLaren

Persiapan Formula E di Jakarta, Anies Baswedan Bertemu Pebalap Formula E Stoffel Vandoorne
DOK: PPID DKI Jakarta
Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan menerima langsung narasumber kegiatan "Meet and Greet Persiapan Formula E" di ruang tamu Gubernur, Balaikota Provinsi DKI Jakarta, Jakarta Pusat, pada Selasa (12/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan menerima langsung narasumber kegiatan "Meet and Greet Persiapan Formula E" di ruang tamu Gubernur, Balaikota Provinsi DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (12/11/2019).

Salah satu narasumber kegiatan tersebut adalah Stoffel Vandoorne, pebalap Formula E asal Belgia. Vandoorne akan menjadi pembalap Formula E pertama yang hadir di Jakarta.

Gubernur Anies sangat mengapresiasi kehadiran Vandoorne yang akan mendukung penuh perhelatan akbar Formula E, Jakarta E-Prix pada Juni 2020 mendatang.

“Formula E adalah salah satu cara untuk kita mencapai Jakarta langit biru. Kehadiran Vandoorne ini akan mendukung penuh Jakarta E-Prix. Vandoorne bukan pebalap sembarangan, dia adalah juara GP2 Series tahun 2015 dan ketika di F1 membela tim legendaris McLaren,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama Formula E telah mengumumkan masuknya sirkuit Jakarta E-Prix pada seri kejuaraan ABB Formula E Championship musim 2019/2020 yang akan diselenggarakan pada Juni tahun 2020.

Kontrak di Persija Segera Habis dan Dapat Tawaran dari Klub Lain, Marko Simic: Semoga Happy Ending

Timnas U-19 ke Putaran Final Piala Asia 2020, Indra Sjafri: Saatnya Pikirkan Piala Dunia U-20

Persib Vs Arema FC: Formasi Tanpa Striker, Maung Temukan Kombinasi yang Solid dan Tajam

Bisakah Skuat Timnas U-19 Indonesia Cicipi Liga 1? Ini Respons Fakhri Husaini

Halaman
12
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved