Breaking News:

Hong Kong Open 2019

Jadwal Semifinal Hong Kong Open 2019, Indonesia Sisakan Empat Wakil

Memasuki babak semifinal turnamen badminton Hong Kong Open 2019, Wakil Indonesia yang tersisa hanya tinggal empat, Sabtu (16/11/2019).

badmintonindonesia.org
Jadwal Hong Kong Open 2019, Indonesia Sisakan Empat Wakil di Semifinal 

Simak Jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak semifinal turnamen badminton Hong Kong Open 2019 di sini

TRIBUNNEWS.COM - Memasuki babak semifinal turnamen badminton Hong Kong Open 2019, Wakil Indonesia yang tersisa hanya tinggal empat, Sabtu (16/11/2019).

Keempat wakil tersebut adalah Muhammad Ahsan/ Hendra Setiawan dari nomor ganda putra, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dari ganda campuran, dan dua dari nomor tunggal putra, Jonathan Cristie dan Antony Sinisuka Ginting yang akan berduel untuk masuk ke partai final.

BACA JUGA: https://www.tribunnews.com/sport/2019/11/16/kota-hong-kong-rusuh-dan-lumpuh-4-pebulutangkis-indonesia-masih-berjuang-di-semifinal-hongkong-open

Laga berat akan dijalani pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan melawan pasangan China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen.

Pasalnya dari 14 pertemuan keduanya, Ahsan/hendra hanya mampu memenangkan lima laga dan kalah delapan kali dari pasangan China unggulan tiga tersebut.

Sebelumnya, di babak perempat final, pasangan Ahsan/Hendra mampu mengandaskan perlawanan dari ganda putra asal Denmark, Mathias Boe/Mads-Conrad Petersen dalam durasi 27 menit saja.

Pasangan yang dijuluki The Daddies tersebut mengalahkan Mathias Boe/Mad-Conrad Petersen lewat dua set langsung dengan skor 21-11 dan 21-11.

Lalu ada Jonathan Cristie yang akan melawan rekan senegaranya Anthony Sinisuka Ginting di Semifinal.

Keduanya sudah bertemu sebanyak lima kali dengan Jonathan unggul dengan memenangkan tiga laga sedangkan Ginting dua sisanya.

Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved