Breaking News:

Seusai Hong Kong Open 2019, Ini Update Ranking BWF Pebulutangkis Indonesia, 3 Sektor Kuasai 10 Besar

Inilah update rangking BWF untuk pebulutangkis Indonesia setelah turnamen Hong Kong Open 2019, di tiga sektor Indonesia kuasai 10 besar.

Warta Kota/Feri Setiawan
Pebulutangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan saat melawan pebulutangkis ganda putra asal Inggris Marcus Ellis dan Chris Langridge dalam turnamen bulutangkis Blibli Indonesia Open 2019 part of HSBC BWF World Tour Super 1000 di Senayan, Jakarta, Senin (16/7/2019). Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan berhasil maju kebabak selanjutnya setelah menang 28-26 21-17 atas pasangan Inggris tersebut. Warta Kota/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Setelah Hong Kong Open 2019, inilah update ranking BWF pebulutangkis Indonesia, 3 sektor kuasai 10 besar.

Inilah update rangking BWF untuk pebulutangkis Indonesia setelah turnamen Hong Kong Open 2019, di tiga sektor Indonesia kuasai 10 besar.

Dengan berakhirnya turnamen Hong Kong Open 2019, Minggu (17/11/2019) kini BWF telah mengupdate rangking terbaru untuk pemain bulu tangkis.

BWF memang selalu mengupdate ranking pemain setiap hari selasa setiap minggunya.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Humas PBSI)

Dari daftar yang dirilis oleh BWF tersebut tampak di tiga sektor Indonesia bisa tempati dua wakilnya di 10 besar.

Tiga sektor tersebut adalah ganda putra yang menempatkan tiga wakil, tungga putra ada dua wakil dan ganda campuran ada dua wakil di 10 besar.

Nama-nama seperti Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto membuat Indonesia mendominasi sektor ganda putra dunia.

Halaman selengkapnya >>>

Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved