4 Klub Piala Presiden Basket Happy Hadiah Dibayar Lebih Cepat dari Janji

Hari ini, Selasa (26/11/2019), sejak siang ternyata hadiah sudah ditransfer oleh panitia kepada empat klub.

4 Klub Piala Presiden Basket Happy Hadiah Dibayar Lebih Cepat dari Janji
HO/Tribunnews.com
Satria Muda Pertamina juara pertama Piala Presiden Basket 2019 pada penutupan yang diadakan di GOR Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, Minggu (24/11/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, SOLO  -  Empat manajer klub Piala Presiden Basket 2019 sangat happy sebab hadiah yang dijanjikan hari Rabu atau tiga hari setelah penutupan di hari Minggu ternyata dibayar lebih cepat.

Hari ini, Selasa (26/11/2019), sejak siang ternyata hadiah sudah ditransfer oleh panitia kepada empat klub.

Keempat klub itu adalah Satria Muda Pertamina (juara pertama) dengan hadiah Rp 150 juta, Amartha Hangtuah (juara kedua) dengan hadiah Rp 100 juta, Pelita Jaya Jakarta (juara ketiga) dengan hadiah Rp 75 juta, dan Satya Wacana Salatiga (juara keempat) dengan hadiah Rp 50 juta.

Amartha Hangtuah juara kedua Pia
Amartha Hangtuah juara kedua Piala Presiden Basket 2019 pada penutupan yang diadakan di GOR Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, Minggu (24/11/2019).

Direktur Satria Muda Pertamina, Riska Natalia, sangat senang dengan hadiah yang sudah diterima. Bahkan hadiah diterima lebih cepat.

"Panitia janji hari Rabu, Selasa siang sudah kami terima," kata Riska saat dihubungi beberapa saat lalu.

Baca: Anak Buah Surya Paloh Bocorkan Pertamina Beli Minyak dari Makelar, Harap Ahok BTP Bisa Atasi Mafia

Baca: Disebut Menpora Luar Biasa, Piala Presiden Basket Pun Dipuji Sponsor

Jaya Jakarta juara ketig
Pelita Jaya Jakarta juara ketiga Piala Presiden Basket 2019 pada penutupan yang diadakan di GOR Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, Minggu (24/11/2019).

Riska menilai komitmen panitia OC dengan arahan Maruarar Sirait sangat komitmen dengan penyelenggaran Piala Presiden ini.

Demikian pula koordonasi antar-panitia dan klub juga berjalan sangat baik.

"Piala Presiden ini benar-benar berjalan dengan sangat profesional," kata Riska sambil berharap agar Piala Presiden ini diadakan setiap tahun.

a Wacana Salatiga juara keempat Pial
Satya Wacana Salatiga juara keempat Piala Presiden Basket 2019 pada penutupan yang diadakan di GOR Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, Minggu (24/11/2019).

Hal yang sama disampaikan Manajer Amartha Hangtuah, Ferry Jupri.

Ia menilai Piala Presiden 2019 benar-benar dijalankan secara profesional. Panitia pun benar-benar komitmen membuat turnamen yang transparan, terbuka dan fair.

Halaman
12
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved