CEO Ducati Bilang Kalau Dirinya Akan Dibunuh Jika Bicara Lebih Soal Ducati GP20

Ducati sendiri menerapkan kerahasiaan sangat tinggi tentang motor MotoGP mereka hingga di sesi final tes pra musim di sirkuit Sepang, Malaysia

CEO Ducati Bilang Kalau Dirinya Akan Dibunuh Jika Bicara Lebih Soal Ducati GP20
MotoGP
Claudio Domenicali bilang akan dibunuh Gigi Dall'Igna jika bicara tentang Ducati GP20 

TRIBUNNEWS.COM - CEO Ducati Claudio Domenicali bilang kalau dirinya akan dibunuh Gigi Dall'Igna selaku General Manager Ducati Corse jika bicara lebih soal Ducati GP20.

Ya, Ducati Desmosedici GP20 akan menjadi motor pacuan Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci di tim Mission Winnow Ducati di MotoGP 2020.

Pasalnya, Ducati sendiri menerapkan kerahasiaan sangat tinggi tentang motor MotoGP mereka hingga di sesi final tes pra musim di sirkuit Sepang, Malaysia Februari nanti.

(Baca Juga: Peran Suspensi dalam Menjaga Keawetan Ban Motor MotoGP)

Maka itu, Claudio Domenicali pun tetap menjaga rahasia itu ketika ditanyakan oleh para wartawan.

Mungkin, Ducati tidak ingin inovasi dan pengembangan di GP20 itu tercium dengan pesaing terberatnya saat ini, Honda dan tentunya Marc Marquez.

Dengan begitu, Gigi Dall'Igna selaku kepala pengembangan Ducati di MotoGP pun ingin teknologi Ducati GP20 tidak terungkap.

(Baca juga: Ini Alasan Teknologi Rem ABS Tidak Dipakai di Motor MotoGP)

"Ducati sedang mempersiapkan musim MotoGP berikutnya seperti biasa, bekerja keras," aku Domenicali dilansir OtoRace.id dari Marca.com.

"Kami menyadari apa yang kami lakukan dengan baik, karena kami memenangkan tiga balapan pada tahun lalu, lulus sebagai runner-up dunia untuk ketiga kalinya berturut-turut," tambahnya.

HALAMAN SELANJUTNYA>>>

Editor: Gagah Radhitya Widiaseno
Sumber: Gridoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved