Indonesia Masters 2020

Indonesia Masters 2020 - Kalah dari Wakil Denmark, Tren Positif Lee Yong Dae Terhenti

Tren positif pemain Korea Selatan, Lee Yong Dae, terhenti ketika dia dan pasangannya, Kim Gi Jung, tumbang pada babak kedua Indonesia Masters 2020.

Indonesia Masters 2020 - Kalah dari Wakil Denmark, Tren Positif Lee Yong Dae Terhenti
Instagram/leeyd88
Lee Yong Dae. 

TRIBUNNEWS.COM - Tren positif pemain Korea Selatan, Lee Yong Dae, terhenti ketika dia dan pasangannya, Kim Gi Jung, tumbang pada babak kedua Indonesia Masters 2020.

Momen bahagia pada awal tahun 2020 berakhir lebih cepat dari harapan pasangan ganda putra Korea Selatan, Kim Gi Jung/Lee Yong Dae.

Sebagai informasi, Kim Gi Jung/Lee Yong Dae baru saja menjuarai turnamen bulu tangkis pertama pada 2020, Malaysia Masters, pada akhir pekan lalu (12/1/2020).

Kemenangan itu terasa spesial bagi Lee Yong Dae, pebulu tangkis spesialis ganda yang mendapat julukan Raja Superseries.

Pasalnya, Malaysia Masters menjadi turnamen level Superseries/World Tour Super 500+ pertama yang dimenangi Yong-dae sejak 2016.

Kim Gi Jung/Lee Yong Dae menyingkirkan pemain unggulan seperti Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam perjalanan ke partai final.

Duo menara Li Junhui/Liu Yuchen yang mereka kalahkan pada babak final bahkan dibuat mengalami nasib serupa pada pertemuan berikutnya di Istora.

Sayangnya, kemenangan 21-19, 21-12 atas Li/Liu pada babak pertama Indonesia Masters 2020 menjadi akhir dari momen bahagia Kim Gi Jung/Lee Yong Dae.

>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved