Bulu Tangkis

Main Rangkap di 2 Sektor Bisa Jadi 'Solusi' bagi Para Pemain Ganda Putri

Eng Hian mendukung penuh para pemain ganda putri apabila ditugaskan untuk bermain rangkap di nomor ganda campuran.

Main Rangkap di 2 Sektor Bisa Jadi 'Solusi' bagi Para Pemain Ganda Putri
Tribunnews/JEPRIMA
Pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat melawan wakil Denmark Maiken Fruergaard dan Sara Thygese pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Greysia Polii dan Apriyani Keluar sebagai Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen tiga set dengan skor 18-21, 21-11, dan 23-21. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS..COM - Kepala Pelatih ganda putri Indonesia, Eng Hian, mendukung penuh para pemain ganda putri apabila ditugaskan untuk bermain rangkap di nomor ganda campuran.

Ada pemandangan menarik yang terjadi dalam gelaran Indonesia Masters 2020 pekan lalu.

Salah satu pemain ganda putri terbaik Indonesia, Apriyani Rahayu, ikut berkompetisi pada nomor ganda campuran.

Ya, pada Indonesia Masters 2020 lalu, Apriyani Rahayu resmi merangkai kembali kariernya di nomor ganda campuran bersama pemain senior Tontowi Ahmad.

Duet Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu kala itu mengawali perjuangan mereka dari babak kualifikasi sebelum akhirnya terhenti di babak kedua usai kalah dari pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Hasil tersebut tentu bukanlah hasil yang buruk bagi pasangan yang baru menjalani debut tandem di turnamen perdana mereka.

Menengok pencapaian Apriyani yang akhirnya juga mampu merebut titel juara di ganda putri bersama Greysia Polii, Kepala Pelatih ganda putri Indonesia, Eng Hian menyatakan dukungannya terhadap strategi bermain rangkap bagi para pemain ganda putri.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved