MotoGP 2020

Debut di MotoGP 2020, Alex Marquez Langsung Pasang Target Tinggi

Alex yang merupakan pebalap debutan di MotoGP 2020 ini langsung memasang target tinggi dalam musim pertamanya dalam ajang tertinggi balap motor itu.

Debut di MotoGP 2020, Alex Marquez Langsung Pasang Target Tinggi
Tribunnews/JEPRIMA
Pembalap Moto GP Alex Marquez saat berfoto dengan motornya disela-sela pengenalan tim Repsol Honda di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020). Alex Marquez resmi bergabung dengan tim Repsol Honda pada musim balap 2020. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Repsol Honda memperkenalkan kakak beradik Marc dan Alex Marquez sebagai pebalap mereka untuk MotoGP 2020 di Jakarta pada Selasa (4/2/2020).

Alex yang merupakan pebalap debutan di MotoGP 2020 ini langsung memasang target tinggi dalam musim pertamanya dalam ajang tertinggi balap motor itu.

Sang juara di kelas Moto2 2019 ini langsung menargetkan untuk menjadi Rookie of The Year.

Hal ini diungkapkannya sebagai rasa optimisitis mampu bersaing di setiap balapan yang digelar.

"Target saya adalah menjadi Rookie of The Year dan bisa tampil kompetitif di setiap waktu," ujar Alex dilansir Kompas.com.

Pembalap Repsol Honda untuk MotoGP 2020 Marc Marquez dan Alex Marquez saat berfoto disela-sela peluncuran tim Repsol Honda di Hotel Shangrila, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020). Marc Marquez masih mengenakan nomor 93 sebagai andalannya dan Alex Marquez akan menggunakan nomor 73 pada musim balap 2020. Tribunnews/Jeprima
Pembalap Repsol Honda untuk MotoGP 2020 Marc Marquez dan Alex Marquez saat berfoto disela-sela peluncuran tim Repsol Honda di Hotel Shangrila, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020). Marc Marquez masih mengenakan nomor 93 sebagai andalannya dan Alex Marquez akan menggunakan nomor 73 pada musim balap 2020. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Namun dirinya ingin lebih mengenal senjatanya yaitu, motornya terlebih dahulu dan secara perlahan mendapatkan targetnya.

"Saya akan merasakan feeling motor lebih dulu, berjuang di setiap balapan. berusaha keras, dan akhirnya teris berkembang sepanjang waktu," terang Alex.

Selain itu, Alex juga merasa senang bergabung dengan Repsol Honda saat dirinya naik dari Moto2.

Baginya, ini seperti sebuah mimpi yang menjadi nyata.

"Saya begitu senang bisa berada di sini (Repsol Honda), setelah naik dari Moto2 kemudian bergabung bersama tim pabrikan terbaik merupakan mimpi yang jadi nyata," ungkap adik Marc Marquez ini.

Halaman
123
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Renald Shiftanto
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved