UFC

Dipaksa Menyerah dari Tyson Fury, Deontay Wilder Kesal

Kekalahan dari Tyson Fury jelas tidak diharapkan Deontay Wilder. Namun begitu, dia secara lapang dada mengakui keunggulan sang lawan.

twitter.com/AllOfTheBelts
Tyson Fury (kanan) memukul Deontay Wilder (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM - Kekalahan dari Tyson Fury jelas tidak diharapkan Deontay Wilder. Namun begitu, dia secara lapang dada mengakui keunggulan sang lawan.

Deontay Wilder dikejutkan oleh penampilan Tyson Fury saat keduanya bertanding di MGM Grand Garden Arena, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (23/2/2020) pagi WIB.

Fury yang berstatus penantang berhasil membuatnya berjalan sempoyongan sepanjang pertandingan.

Wilder sebenarnya memulai pertandingan dengan bagus. Sayangnya, pukulan Fury yang telak mengenai kepalanya pada ronde ketiga membuatnya terjatuh.

Juara kelas berat WBC itu sanggup bangkit dan melanjutkan laga. Namun pergerakan Wilder tak selincah sebelumnya. Dia pun hanya bisa bertahan dari serangan Fury.

Wilder kesulitan untuk keluar dari tekanan Fury. Melihat petarungnya kepayahan, kubu Wilder memutuskan melempar handuk pada ronde ketujuh.

Wasit Kenny Bayless langsung menghentikan pertandingan.

Wilder sendiri mengakui bahwa Fury tampil lebih baik. Meski begitu, dia mengaku masih sanggup untuk terus bertarung kendati timnya telah mengangkat bendera putih.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved