Virus Corona

Atlet NBA yang Positif Corona: Christian Wood hingga Rudy Gobert

Hingga saat ini ada 3 atlet yang positif terjangkit virus corona diantaranya 2 pemain Utah Jazz dan 1 pemain Detroits Pistons.

Instagram@rudygobert27/Insider
Menyentuh mic sambil bergurau soal virus corona, pemain NBA Rudy Gobert akhirnya terinfeksi 

TRIBUNNEWS.COM - Wabah virus corona kembali menjadi penghambat terselenggaranya agenda olahraga, satu di antaranya kompetisi bola basket bergengsi NBA.

Dilansir dari laman resmi NBA, pihak penyelenggara kompetisi telah mengeluarkan keputusan untuk menunda semua pertandingan NBA yang telah dijadwalkan.

Sementara itu, hingga kini ada 3 atlet yang positif terjangkit virus corona, yakni dua pemain Utah Jazz, Rudy Gobert dan Donovan Mitchell.

Satu pemain lainnya ialah Christian Wood dari Detroits Pistons.

1. Christian Wood (Detroits Pistons)

Dikutip dari The Guardian, Christian Wood merupakan pemain ketiga dari dunia NBA yang dinyatakan positif terjangkit virus corona. Christian Wood saat ini membela Destroits Pistons.

Pistons sebagai pihak klub kemudian mengkonfirmasi bahwa seorang pemain - mereka tidak menyebut nama Wood - diuji positif corona pada hari Sabtu dan telah melakukan isolasi sendiri.

"Seorang pemain di Detroit Pistons, yang berada di bawah asuhan staf medis tim dan dalam pengasingan sendiri sejak Rabu malam, diuji COVID-19,"

"Hasil positif awal kembali pada 14 Maret. Kesehatan dan keselamatan para pemain kami, organisasi kami, mereka yang ada di liga kami, dan semua yang berpotensi terkena dampak dari situasi ini adalah yang terpenting." rilis pernyataan tim yang dilansir dari The Guardian.

Menurut orang yang berbicara kepada Associated Press, Wood dikabarkan saat ini merasa baik-baik saja.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Ayu Miftakhul Husna
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved