Virus Corona

Anthony Joshua dan Tyson Fury Berpeluang Ambil Keuntungan dari Penundaan Jadwal Tinju Dunia

Anthony Joshuo dan Tyson Fury berpeluang mengambil keuntungan dari penundaan berbagai jadwal tinju dunia yang disebabkan pandemi Covid-19.

Anthony Joshua dan Tyson Fury Berpeluang Ambil Keuntungan dari Penundaan Jadwal Tinju Dunia
getty/thesun
Petinju Inggris, Tyson Fury (kanan) saat melawan Wladimir Klitshcko. 

TRIBUNNEWS.COM - Anthony Joshua dan Tyson Fury berpeluang mengambil keuntungan dari penundaan berbagai jadwal tinju dunia yang disebabkan pandemi Covid-19.

Anthony Joshua awalnya dijadwalkan akan menghadapi Kubrat Pulev pada bulan Juni mendatang.

Sementara, Tyson Fury juga akan bertanding ulang menghadapi Deontay Wilder pada bulan Juli.

Hanya saja, jadwal kedua petinju dunia tersebut kemungkinan bisa ditangguhkan karena wabah virus corona yang tengah menyerang.

Seperti yang diberitakan oleh Mirror.co.uk, Kubrat Pulev telah mengklaim jika pertarungannya menghadapi Joshua akan ditangguhkan hingga akhir tahun ini.

Sementara bentrokan Tyson Furry dengan Deontay Wilder juga dapat dibatalkan mengingat belum ada kepastian tanggal dan tempat pelaksanaan kedua petarung tersebut.

Eddie Hearn yang menjadi salah satu promotor tinju dunia mengungkapkan baik Anthony Joshua dan Tyson Furry dapat mengambil keuntungan dari situasi tersebut.

Baca: Anthony Joshua Diharapkan Dapat Mengalahkan Kubrat Pulev

Baca: Detik-detik Hasil Tinju Tyson Fury vs Wilder, Wilder Jatuh Pertama Dalam Sejarah, Ronde 6 Berdarah

Sang promotor mengatakan keduanya justru bisa melakukan pertarungan, apalagi baik Anthony Joshua dan Tyson Furry memiliki reputasi yang cukup baik bagi para penggemar tinju dunia.

"Yah saya tiba-tiba berpikir, apakah pertarungan Joshua & Fury akan mulai diprioritaskan, apalagi keduanya memiliki reputasi yang melebihi pertarungannya dengan Kubrat Pulev," ujar Dan Hearn.

"Tetapi semuanya serba tidak pasti pada saat ini, sementara berbagai negara dan dunia tengah berusaha melawan pandemi Covid-19 ini," jelasnya.

Halaman
1234
Berita Populer
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved