Breaking News:

Dukung #DiRumahAja, Garena Umumkan Roadmap Esports: Ajak Pengguna Bikin Turnamen

Total terdapat 9 kompetisi yang akan diselenggarakan secara online dan ditayangkan melalui live streaming di kanal resmi YouTube Garena

Garena
Roadmap Esports dari Garena untuk mendukung program #DiRumahAja. 

­TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA ­– Perusahaan penerbit dan pengembang game, Garena mengumumkan roadmap esports terbarunya di Indonesia yang meliputi Free Fire (FF), Call of Duty Mobile (CODM), serta Arena of Valor (AOV).

Total terdapat 9 kompetisi yang akan diselenggarakan secara online dan ditayangkan melalui live streaming di kanal resmi YouTube Garena Free Fire Indonesia, Garena Call of Duty Mobile Indonesia, dan Garena AOV Indonesia.

Esports Manager Garena Indonesia, Wijaya Nugroho mengatakan pihaknya memahami pentingnya pembatasan sosial sebagai salah satu langkah menekan penyebaran pandemi.

DIa menilai, esports tentunya jadi salah satu upaya menjaga semangat positif di masyarakat.

"Karena itu sesuai dengan komitmen, untuk menemani masa ketika berada #DiRumah Aja, kami terus mengadakan pertandingan esports dengan cara inovatif dan berbeda. Setelah mengadakan turnamen esports dan acara-acara menarik sejak bulan maret kami kembali mendukung dan mengadakan acara esports. Harapannya melalui pertandingan-pertandingan ini para penonton dapat terhibur dan juga para pemain serta komunitas bisa berpartisipasi mengisi waktunya saat dirumah,” ujarnya, Rabu (15/4/2020).

Berikut ini keterangan lebih rinci untuk informasi mengenai turnamen esports persembahan Garena Indonesia:

Free Fire

FF The One
Sebanyak 192 pemain terbaik dari kategori Solo Leaderboard Season 14 bertanding pada tanggal 12-26 April 2020 untuk memperebutkan total uang tunai sebesar 100 juta rupiah. Turnamen ini juga akan diramaikan oleh 3 atlet esports profesional dan 1 orang streamer yang juga merupakan pro player.

Free Fire All Stars (Clash Squad: Ngabuburit Bareng Free Fire)
Memasuki bulan Ramadhan, pemain juga bisa ikut serta menyaksikan serunya turnamen online Free Fire All Stars. Ditayangkan di waktu ngabuburit, ajang ini dipersembahkan untuk seluruh pemain dapat mengisi waktu dengan menyaksikan kompetisi positif sambil menunggu berbuka puasa. Sebanyak 8 tim yang terdiri dari pemain pro, caster, dan influencer, akan bertanding di tanggal 2-17 Mei 2020 dan memperebutkan total hadiah in-game rewards senilai 40 juta rupiah.

Call of Duty: Mobile

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved