Breaking News:

Formula 1

Sebastian Vettel Masih Jadi Pembalap Utama Ferrari kata Mattia Binotto

Juara dunia Formula 1, Lewis Hamilton, mengatakan bahwa ia tak berniat untuk pindah ke Ferrari setelah kontraknya dengan Mercedes habis.

as.com
Sebastian Vettel 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Juara dunia Formula 1, Lewis Hamilton, mengatakan bahwa ia tak berniat untuk pindah ke Ferrari setelah kontraknya dengan Mercedes habis.

Kontrak Lewis Hamilton akan berakhir pada akhir musim 2020.

Hal tersebut menimbulkan rumor bahwa pembalap asal Inggris Raya tersebut akan pindah, dan Ferrari menjadi tujuan baru Hamilton.

Peraih enam titel juara dunia Formula 1 itu membantah bahwa dia akan hengkang.

"Saya tak punya keinginan pindah ke tim lain. Mercedes adalah tim impian saya," tulis Hamilton pada halaman Instagram pribadinya. Satu hal lagi, saya tak pernah berusaha untuk meninggalkan tim ini. Saya bersama orang-orang yang memperhatikan saya. Mercedes adalah tim terbaik!" tulis Hamilton.

Sayangnya, Hamilton lalu menghapus unggahan tersebut.

Lewis Hamilton memperkuat Mercedes sejak 2013.

Mattia Binotto
Mattia Binotto (zimbio.com)

Bersama tim itu, Hamilton memenangi lima dari enam titel juara dunia yang ia kumpulkan, masing-masing pada 2014, 2015, 2017, 2018, dan 2019. 

Bantahan soal rumor ini bukan hanya datang dari pihak Hamilton dan Mercedes.

Bos Ferrari, Mattia Binotto, mengatakan tim Kuda Jingkrak masih menjadikan Sebastian Vettel sebagai pembalap utama mereka.

Negosiasi perpanjangan kontrak antara Ferrari dan Vettel pun diperkirakan akan selesai sebelum musim balapan 2020 resmi dimulai.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/312115594/lewis-hamilton-pastikan-ia-takkan-pindah-ke-ferrari-musim-depan?page=all

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved