Breaking News:

Daftar Pemain Ganda Putra Indonesia yang Punya Skill Unik Kelas Wahid: Aksi Akrobatik Sigit Budiarto

Aksi Smash 360 derajat Kevin Sanjaya hanya satu di antara banyak skill yang dimiliki para pemain ganda putra Indonesia.

TRIBUN/JEPRIMA
Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bertarung melawan pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

TRIBUNNEWS.COM - Indonesia dikenal sebagai negara dengan banyak ganda putra kelas dunia di olahraga bulutangkis.

Sebut saja Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo merupakan ganda putra nomor satu dunia saat ini.

Selain peringkat, aksi dari Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di lapangan menjadi perhatian pecinta bulutangkis dunia.

Aksi Kevin Sanjaya Sukamuljo yang sering tengil di lapangan menjadi bagian dari skill-nya di lapangan.

Pada French Open 2018, Kevin membuat wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, terdiam karena aksinya itu merupakan strategi Kevin untuk mengambil poin dari lawan.

Pada perempat final Kejuaraan Asia 2019, Kevin melakukan aksi khasnya dengan berpura-pura memukul shuttlecock ketika menghadapi Han Chengkai/Zhou Haodong (China).

Kevin juga dikenal dengan kemampuannya melakukan smash hingga 360 derajat dan pukulannya yang cepat sehingga disebut "tangan petir".

Selain Kevin, ada ganda putra Indonesia dengan skill unik. Berikut diantaranya.

1. Marcus Fernaldi Gideon

Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melalukan selebrasi setelah memetik poin atas lawan mereka pada laga semifinal Denmark Open 2019.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melalukan selebrasi setelah memetik poin atas lawan mereka pada laga semifinal Denmark Open 2019.
Sama seperti rekan satu timnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, adalah salah satu pebulu tangkis yang gemar melakukan aksi tengil ketika bertanding.

Namun, Marcus jarang melakukan aksi tersebut.

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved