MotoGP

Tak Tergiur Bayaran Fantastis dari KTM, Jack Miller Dapat 'Berkah' di Ducati

Menolak bayaran yang jauh lebih besar dari KTM dan memilih bertahan bersama Pramac Ducati menjadi berkah tersendiri bagi Jack Miller.

Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
ILUSTRASI Menolak bayaran yang jauh lebih besar dari KTM dan memilih bertahan bersama Pramac Ducati menjadi berkah tersendiri bagi Jack Miller. Pembalap asal Australia itu akan mnjadi pembalap utama di tim pabrikan asal Italia tersebut 

TRIBUNNEWS.COM - Jack Miller mendapatkan berkah tersendiri usai bertahan bersama Ducati setelah tahun lalu menolak tawaran KTM.

Nama Jack Miller dalam satu minggu terakhir menjadi perbincangan hangat terkait peluangnya untuk naik kasta membela tim pabrikan Ducati

Pembalap asal Australia itu memiliki kemungkinan besar untuk menggantikan satu di antara dari Andrea Dovizioso atau Danilo Petrucci.

Baca: Ducati Memanas, Danilo Petrucci Siap Mengalah Demi Andrea Dovizioso

Baca: Jack Miller Bakal Disiapkan Tim Ducati Sebagai Rider Kedua di Musim 2021

Keduanya saat ini memang belum memiliki kejelasan kontrak dengan tim asal Italia tersebut.

Manajer Tim Pramac Racing, Francesco Guidotti pun membenarkan Jack Miller "hampir" menemui kata sepakat dengan Ducati untuk MotoGP 2021.

Guidotti juga membenarkan bahwa pembalapnya itu mendapatkan tawaran yang menggiurkan dari tim non-konsensi KTM di tahun lalu.

Tak tanggung tanggung, kabarnya KTM mengeluarkan dana yang fantastis untuk menggaet rider asal Negri Kanguru tersebut.

"Tahun lalu Jack bisa pergi ketika KTM menawarinya banyak uang," tukas Manajer Tim Pramac Racing, seperti yang dilansir dari laman resmi MotoGP

Di matanya, Jack Miller bukanlah sosok yang mudah tergiur dengan besaran gaji yang ditawarkan tim lainnya.

Terbukti, dengan gaji bayaran yang lebih sedikit bersama Pramac Ducati, Miller pun memilih setia dengan tim pabrikan asal Italia.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved