Breaking News:

Momen Mengharukan Mike Tyson dan Evander Holyfield Berjabat Tengan Saling Memaafkan

Holyfield pun menyambut sodoran tangan Tyson. Tyson lantas memegang tangan Holyfield untuk kedua kalinya diiringi tepuk tangan

YOUTUBE.COM/OWN
Evander Holyfield (kiri) dan Mike Tyson (kanan) berdamai ketika menjadi bintang tamu dalam acara Oprah Wiinfrey Show pada Oktober 2009. 

TRIBUNNEWS.COM - Wacana kembali bertarungnya legenda tinju kelas berat Mike Tyson, membawa-bawa nama musuh bebuyutannya, Evander Holyfield sebagai calon lawan di laga eksebisi tersebut.

Tyson dan Holyfield memang punya rivalitas yang kelam, terlebih adanya insiden gigit telinga.

Namun keduanya sudah berdamai.

Momen mengharukan terjadi ketika dua legenda tinju yang saling bermusuhan, Mike Tyson dan Evander Holyfield, berdamai.

Baca: Bocoran Lawan Mike Tyson di Laga Comeback: Lebih Besar dari Evander Holyfield

Mike Tyson dan Evander Holyfield bersitegang ketika mereka saling berhadapan dalam pertandingan di MGM Grand Garden Arena pada 28 Juni 1997.

Dalam pertandingan tersebut, Tyson yang kesal kehilangan kendali hingga menggigit kedua telinga Holyfield. Dia pun dinyatakan kalah karena didiskualifikasi.

Sekitar 12 tahun berikutnya, Tyson membuat pengakuan kepada presenter ternama, Oprah Winfrey, bahwa dirinya ingin meminta maaf kepada Holyfield.

Tyson menuturkan bahwa ketika dia meminta maaf kepada Holyfield di hadapan publik selepas insiden tersebut, dia tidak melakukannya dengan tulus.

"Permintaan maaf itu tidak tulus," kata Mike Tyson dalam wawancara yang pertama kali disiarkan di layar kaca pada Oktober 2009 itu.

Tyson bahkan menyebut bahwa dirinya justru merasa kesal karena dipaksa oleh manajemennya untuk meminta maaf kepada Holyfield.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved