Breaking News:

Ayahnya Positif Covid-19, Khabib Nurmagomedov Tolak Jalani Tes Virus Corona

Padahal, ayah Khabib Nurmagomedov saat ini tengah koma dan dalam pantauan serius tim medis setelah mengalami gagal jantung.

instagram/abdulmanap.nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov bersama ayah kandungnya 

TRIBUNNEWS.COM - Petarung UFC asal Dagestan, Khabib Nurmagomedov dikabarkan menolak melakukan tes virus corona disaat sang ayah positif terinfeksi.

Kabar mengejutkan datang dari Rusia, Khabib Nurmagomedov disebut menolak untuk melakukan tes virus corona.

Padahal, ayah Khabib Nurmagomedov saat ini tengah koma dan dalam pantauan serius tim medis setelah mengalami gagal jantung.

Selain itu, Abdulmanap Nurmagomedov juga dinyatakan positif terinfeksi virus corona setelah sebelumnya mengalami gejala pneumonia.

Kabar mengenai kondisi ayah Khabib yang terbaring koma dan dinyatakan terinfeksi virus corona ini menjadi perhatian serius di Rusia.

Bahkan Presiden Rusia, Vladimir Putin memberi jaminan kepada Khabib agar ayahnya mendapat pelayanan medis terbaik saat ini.

Namun demikian, Khabib justru mengambil langkah yang cukup kontroversial terkait sikapnya menanggapi penyebaran Covid-19 di negaranya.

Dilansir BolaStylo.com dari RT.com, Khabib dikabarkan mengabaikan penawaran dari dokter untuk melakukan pemeriksaan dan tes virus corona secara lengkap.

Pemilik gelar juara dunia UFC kelas ringan itu bahkan lebih memilih untuk merawat sang ayah yang masih koma.

Selain Presiden Rusia, beberapa petarung UFC seperti Conor McGregor dan Tony Ferguson juga memberikan perhatian untuk ayah Khabib.

Halaman
12
Berita Populer
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved