Breaking News:

MotoGP

Marc Marquez Pernah Dianggap Remeh oleh Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo

Marc Maruqez membagikan kisahnya saat masih dianggap enteng untuk manggung di ajang MotoGP, tepatnya saat debut di tahun 2013.

Tribunnews/JEPRIMA
Pembalap Moto GP Marc Marquez saat berfoto dengan motornya disela-sela pengenalan tim Repsol Honda di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Marc Maruqez membagikan kisahnya saat masih dianggap enteng untuk manggung di ajang MotoGP, tepatnya saat debut di tahun 2013.

Marquez menyebut dua nama pembalap yang memandangnya ringan untuk dikalahkan.

Kedua nama pembalap tersebut ialah Jorge Lotenzo dan Dani Pedrosa.

Baca: Alex Rins Bisa Merusak Dominasi Marc Marquez di Arena MotoGP kata Kevin Schwantz

Baca: Bukan Rossi atau Dovizioso, Cal Crutchlow Sebut Jack Miller Pesaing Kuat Marc Marquez

Seperti yang diketahui, Marc Marquez pertama kali mentas di ajang balap Grand Prix tahun 2013.

Tidak ada yang mengira bahwa pembalap muda asal Spanyol saat itu mampu mengguncang MotoGP dengan langsung menjadi juara dunia.

Namun siapa sangka, awal mula kedatangannya, Marc Marquez sempat diremehkan dan dianggap sebagai pembalap yang tak memiliki kecepatan di lintasan.

"Pada awalnya mereka (Pedrosa dan Lorenzo) memang menganggap enteng terhadap saya,"

"Saya dianggap bukan pembalap yang cepat ketika menjalani musim perdana di ajang MotoGP," tukasnya Marc Marquez, dilansir dari laman Corsedimoto.

Para Rider saat bertarung menjadi juara  pada balapan Moto GP di Sirkuit Sepang, malaysia, Minggu(25/10/2015). Pada balapan tersebut, Dani Pedrosa berhasil keluar sebagai juara dan  di susul oleh Jorge Lorenzo pada podium kedua, serta podium tiga berhasil di menangi oleh Valentino Rossi. dalam balapan tersebut sempat terjadi duel sengit antara Valentino Rossi dan Marc Marquez, yang mengakibatkan Marquez terjatuh. TRIBUN PONTIANAK / ANESH VIDUKA
Para Rider saat bertarung menjadi juara pada balapan Moto GP di Sirkuit Sepang, malaysia, Minggu(25/10/2015). Pada balapan tersebut, Dani Pedrosa berhasil keluar sebagai juara dan di susul oleh Jorge Lorenzo pada podium kedua, serta podium tiga berhasil di menangi oleh Valentino Rossi. dalam balapan tersebut sempat terjadi duel sengit antara Valentino Rossi dan Marc Marquez, yang mengakibatkan Marquez terjatuh. TRIBUN PONTIANAK / ANESH VIDUKA (TRIBUN PONTIANAK/TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA)

Marquez pun tak bisa melupakan begitu saja ketika banyak orang melihat kepadanya.

Pembalap asal Spanyol tersebut banyak digadang-gadang memiliki kualitas yang sama seperti Casey Stoner.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved