Breaking News:

Lee Chong Wei Ingin Gandeng Lin Dan Promosikan Bulu Tangkis Dunia

Legenda bulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei berkeinginan untuk menggandeng Lin Dan guna bisa mempromosikan olahraga tepok bulu ke seluruh dunia.

instagram/bwf.official
Lin Dan dan Lee Chong Wei 

TRIBUNNEWS.COM - Legenda bulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei berkeinginan untuk menggandeng Lin Dan guna bisa mempromosikan olahraga tepok bulu ke seluruh dunia.

Lee Chong Wei mengutarakan keinginan tersebut setelah Lin Dan secara resmi telah memutuskan gantung raket, Sabtu (4/7/2020) kemarin.

Lin Dan yang merupakan tunggal putra fenomenal asal China memutuskan pensiun setelah 20 tahun berkarier di dunia tepok bulu.

Berbagai raihan gelar bergengsi sudah pernah dimenangkan oleh Lin Dan dalam karir profesionalnya.

Gelar yang pernah dimenangkan oleh Lin Dan yakni medali emas Olimpiade (2x), Kejuaraan Dunia (5x), All England (6x), hingga Thomas Cup (5x).

Di balik kegemilangan Lin Dan tersebut, Lee Chong Wei menjadi salah satu sosok yang disebut musuh bebuyutannya di lapangan hijau.

Setelah keduanya telah memutuskan pensiun, para penggemar bulu tangkis dunia tentu akan dibuat penasaran langkah apa yang ingin keduanya jalani pasca gantung raket.

Menyikapi hal tersebut, Lee Chong Wei mengakui ia ingin mengajak Lin Dan untuk berkolaborasi mempromosikan bulu tangkis ke seluruh dunia.

Singkatnya, Lee Chong Wei ingin menjadi duta promosi bulu tangkis bersama Lin Dan pada masa-masa mendatang.

"Meskipun kami sudah pensiun, saya ingin terus mempromosikan olahraga ini dengan Lin Dan," ungkap Lee Chong Wei, dilansir New Straits Times.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved