Breaking News:

Hadirkan Fitur Healthy Gameplay System, Begini Tanggapan Pemain PUBG Mobile

Penggemar Esport PUBG Mobile, Irwan menyambut baik hadirnya fitur baru dari PUBG Mobile.

Dok: PUBG
Setelah merayakan ulang tahunnya yang kedua, dengan tema “The Arctic Mode - Cold Front Survival”, yang membuat game bertema battle royale ini menjadi lebih kompetitif dan menantang. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penggemar Esport PUBG Mobile, Irwan menyambut baik hadirnya fitur baru dari PUBG Mobile.

Fitur teranyar bernama Healthy Gameplay System menurutnya sangat baik untuk para pemain seperti dirinya agar tak lupa waktu.

"Fitur itu bagus sih menurut aya. Jadi biar tidak main mulu. kan sekarang sudah ada pemberitahuan nih setiap 4 jam. Jadi kita bisa ngatur waktu kapan mainnya kapan istirahatnya," kata pria yang berprofesi sebagai jurnalis foto tersebut.

Irwan sangat senang bermain PUBG karena menurutnya game pertempuran ini juga banyak update hal-hal baru salah satunya fitur Healthy Gameplay System.

PUBG Mobile, game online multiplayer yang populer di Indonesia dan juga di dunia saat ini, baru saja menambahkan sebuah fitur terbaru yaitu “Healthy Gameplay System”.

Tujuan dari diaktifkannya fitur “Healthy Game System” adalah selain untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pemain, juga menunjukkan kepedulian Tencent Game, selaku pengembang game Battle Royale paling populer saat ini, terhadap kesehatan para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di Indonesia, untuk bijak mengatur waktu dan bertanggung jawab terhadap diri sendiri ketika bermain.

Fitur “Healthy Gameplay System”, yang telah di uji coba di India sejak Maret 2020 dan kini hadir di Indonesia.

Fitur ini berisikan pesan peringatan terkait lamanya waktu bermain dan merupakan sebuah peringatan kesehatan (health reminder) agar para pemain memberi istirahat yang cukup bagi tubuhnya, serta tidak berlebihan dalam menghabiskan waktu ketika bermain PUBG Mobile.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved