Breaking News:

MotoGP

Hasil MotoGP Ceko 2020 - Franco Morbidelli Sudah Nantikan Hasil Podium Sejak Awal

MotoGP Republik Ceko 2020 - Franco Morbidelli Sudah Nantikan Hasil Podium Sejak Awal

instagram/frankymorbido
MotoGP Republik Ceko 2020 - Franco Morbidelli Sudah Nantikan Hasil Podium Sejak Awal 

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, menyambut gembira hasil yang dia dapat pada MotoGP Republik Ceska 2020.

Franco Morbielli dan Johan Zarco yang berada di posisi kedua dan ketiga sukses finish di atas Fabio Quartararo yang harus puas finish di posisi ke-7.

Valentino Rossi yang kesulitan di awal start mengakhiri balapan di posisi ke-5.

Pembalap rookie Red Bull KTM, Brad Binder, mengakhiri balapan MotoGP Republik Ceska 2020 sebagai pemenang di Sirkuit Brno, Minggu (9/8/2020).

Brad Binder menang dengan catatan waktu 41 menit 38,764 detik atau unggul 5,2 detik atas Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) pada urutan kedua.

Franco Morbidelli sebenarnya memiliki modal bagus untuk menang setelah sempat memimpin cukup jauh hingga pertengahan lomba.

Namun begitu, Franco Morbidelli tidak berdaya setelah disusul oleh Binder. Morbidelli tak sanggup mendekatkan posisinya dengan Binder hingga garis finis.

Meskipun gagal mencetak kemenangan, Morbidelli menyambut positif hasil yang ia raih dari balapan MotoGP Republik Ceska 2020.

"Saya bahagia dengan podium ini karena sudah menantikan sejak awal," kata Morbidelli, dilansir BolaSport.com dari MotoGP.

"Petronas Yamaha SRT memulai persiapan balapan dengan baik. Saya tahu saya punya kans kuat dan berusaha mewujudkannya."

Halaman
12
Editor: Gigih
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved