Breaking News:

IBL 2020

IBL 2020 Kelanjutannya Resmi Dibatalkan Tidak Membuat Rizal Falconi Berdiam Diri

Pemain Satria Muda, Rizal Falconi langsung memikirkan kesibukan dirinya setelah kelanjutan IBL 2020 resmi dibatalkan.

juara.net
Rizal Falconi (merah) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain Satria Muda, Rizal Falconi langsung memikirkan kesibukan dirinya setelah kelanjutan IBL 2020 resmi dibatalkan.

Falconi mengatakan untuk mengisi waktu yang kosong karena batalnya IBL 2020, dirinya akan menjadi pelatih untuk mendapatkan pemasukan.

“Kesibukan nanti paling ya nyelingin waktu buat melatih-melatih saja sambil cari tambahan. Paling nanti sama beberapa pemain janjian, kita cari yang dekat-dekat saja ngelatihnya,” kata Falconi saat dihubungi Tribunnews, Rabu (7/10/2020).

Sebenarnya, Falconi sangat kaget dengan pengumuman pembatalan ini. pasalnya, ia dan rekan-rekan lainnya di SM telah menjalani persiapan dengan sangat matang.

Kelanjutan IBL 2020 yang dihentikan pada Maret lalu sejatinya akan digelar kembali pada 13 – 27 Oktober di Mahaka Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sebelumnya Direktur operator liga bola basket Indonesia (IBL), Junas Miradiarsyah mengumumkan pembatalan IBL 2020 karena ingin mendukung langkah pemerintah yang terus  menekan kasus Covid-19 di Indonesia.

“Kami dari IBL bersama Perbasi menyampaikan rencana dan persiapan yang telah dilakukan kelanjutan IBL 2020 yang seperti diketahui bahwa tanggal 13 -27 Oktober akan dilangsungkan  IBL yang sempat tertunda karena pandemi,” kata Junas.

“Persiapan sudah dilakukan, kita lihat situasi terakhir bahwa kita dukung pemerintah dengan segala upaya, kita pahami dan telah lakukan diskusi internal dan klub bahwa musmi IBL 2020 harus kita batalkan,” jelasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved