Breaking News:

MotoGP

Positif Covid-19 Seperti Ronaldo dan Ibrahimovich, Valentino Rossi: Virus Ini Punya Selera Bagus

Rossi bukan satu-satunya olahragawan yang tertular virus corona. Megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic, pun demikian.

Tangkap Layar/Twitter @MotoGP
Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi mengakhiri balapan di Sirkuit Le Mans lebih dini setelah mengalami crash di tikungan 3 selepas start. 

TRIBUNNEWS.COM - Covid-19 tidak membuat Valentino Rossi kehilangan selera humornya. Banyolan pun dilontarkannya dalam sebuah wawancara.

Dunia balap dikejutkan dengan kasus Covid-19 yang menimpa pembalap veteran MotoGP Valentino Rossi pada Kamis (15/10/2020).

Baca juga: Positif Covid-19, Valentino Rossi Mau Lompat dari Balkon Jika Jalani Isolasi di Aragon

Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, terjatuh pada balapan MotoGP Emilia Romagna yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (20/9/2020).
Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, terjatuh pada balapan MotoGP Emilia Romagna yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (20/9/2020). (MOTOGP.COM)

Valentino Rossi dinyatakan positif terjangkit virus corona menjelang bergulirnya seri balap MotoGP Aragon pada akhir pekan ini, 16-18 Oktober.

Rossi pun harus menepi dari lintasan. Dia diperkirakan akan absen hingga balapan kedua di Sirkuit Aragon pada 25 Oktober mendatang.

Rossi bukan satu-satunya olahragawan yang tertular virus corona. Megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic, pun demikian.

Baca juga: Periode Terkelam Karier Balap Valentino Rossi Melebihi Saat Terpuruk Saat di Ducati

Kedua pemain yang sama-sama merumput di Liga Italia tersebut juga dinyatakan positif terkena Covid-19 beberapa waktu silam.

Perenang peraih medali emas Olimpiade asal Negeri Piza, Federica Pellegrini, juga senasib. Rossi dan Pellegrini bahkan dinyatakan positif pada hari yang sama.

Kasus Covid-19 di kalangan atlet menjadi salah satu topik yang dibahas oleh Rossi ketika menjadi bintang tamu di Deejay Chiama Italia.

Baca juga: Kejadian Buruk Terus Menimpa, Valentino Rossi Antara Marah, Kecewa, Pasrah, dan Menyerah

Dengan nada bercanda, Valentino Rossi mengatakan bahwa virus corona sekarang memiliki standar yang tinggi sehingga mengincar para atlet seperti dirinya.

"Saya menulis pesan kepadanya [Federica Pellegrini] bahwa virus ini memiliki selera yang bagus," kata Rossi sambil tersenyum, dilansir BolaSport.com dari GPOne.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved