Breaking News:

MotoGP

Jadwal MotoGP Teruel 2020 - Asa Andrea Dovizioso Juara Dunia Sirna Kata Pengamat

Berikut jadwal siaran langsung MotoGP Teruel 2020 di Sirkuit Aragon. Pengamat mengatakan, peluang juara dunia Dovizioso sudah sirna.

AFP
Pembalap Ducati Italia Andrea Dovizioso (kiri) dan pembalap Avintia Ducati, Johann Zarco meninggalkan trek setelah terjatuh saat balapan MotoGP dari Moto Grand Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada 27 September 2020 di Montmelo di pinggiran Barcelona. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut jadwal MotoGP Teruel 2020 yang akan berlangsung akhir pekan ini di Sirkuit Aragon.

Salah seorang pengamat MotoGP bernama Carlo Pernat mengutarakan pandangannya terhadap peluang Andrea Dovizioso meraih gelar juara musim ini.

Carlo Pernat tak sungkan menyebut jalan Dovizioso untuk menuntaskan ambisinya tersebut sudah tertututup.

Padahal absennya Marc Marquez seharusnya bisa dimanfaatkan oleh Dovizioso untuk meraih gelar juara MotoGP edisi tahun ini.

Baca juga: JADWAL MotoGP Teruel 2020 Akhir Pekan Ini, Live Streaming MotoGP 2020 di TRANS7 & Usee TV

Baca juga: Perasaan Valentino Rossi Tonton MotoGP dari Rumah, The Doctor: Itu Menyakitkan

Pembalap Ducati Italia Andrea Dovizioso (kanan) dan Red Bull KTM 3 pembalap Spanyol Iker Lecuona mengendarai Moto GP Austria Grand Prix di sirkuit Red Bull Ring di Spielberg, Austria pada 14 Agustus 2020.
JOE KLAMAR / AFP
Pembalap Ducati Italia Andrea Dovizioso (kanan) dan Red Bull KTM 3 pembalap Spanyol Iker Lecuona mengendarai Moto GP Austria Grand Prix di sirkuit Red Bull Ring di Spielberg, Austria pada 14 Agustus 2020. JOE KLAMAR / AFP (JOE KLAMAR / AFP)

Hanya saja performa inkonsistensi yang diperlihatkan Dovizioso semakin membuat sang pembalap kesulitan mewujudkan ambisinya tersebut.

Hingga MotoGP 2020 menyelesaikan balapan ke-10, Andrea Dovizioso baru mengumpulkan total dua podium dengan satu kali kemenangan saja.

Hal tersebut tentu membuat rider berkebangsaan Italia itu harus bekerja keras pada empat balapan tersisa jika masih ingin membawa pulang gelar juara dunia MotoGP 2020.

Tak ayal, nada pesimistis turut digaungkan pengamat MotoGP, Carlo Pernat yang merasa Andrea Dovizioso sudah tidak mungkin lagi bisa menjadi juara dunia.

Meski akan menjalani dua kali balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia yang dirasa sangat cocok untuk motor Ducati, Andrea Dovizioso tetap akan sulit merebut gelar itu.

Baca juga: Tampil Konsisten pada MotoGP 2020, Joan Mir Dapat Pujian dari Andrea Dovizioso

"Masalahnya akan ada dua balapan di Valencia di mana sirkuit itu merupakan teritori Ducati," kata Carlo Pernat, dilansir dari laman GPOne.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved