Breaking News:

MotoGP

LINK Live Streaming MotoGP Valencia 2020 di Trans7 Gratis, Vinales Optimis Bersaing dengan Joan Mir

Akses di sini, live streaming MotoGP Valencia 2020 Sirkuit Ricardo Tormo di Trans7, Minggu (15/11/2020) malam. Vinales masih optimis kalahkan Joan Mir

MotoGP
LINK Live Streaming MotoGP Valencia 2020 di Trans7 Gratis - Maverick Vinales perpanjang dua tahun kontrak dengan Yamaha hingga MotoGP 2022 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut link live streaming MotoGP Valencia 2020 di Trans7 gratis tersedia dalam berita ini.

Satu dari dua seri terakhir MotoGP 2020 yakni MotoGP Valencia akan berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (15/11/2020) malam live Trans7.

Direktur Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, menyebut timnya masih belum menyerah dalam perburuan gelar juara MotoGP 2020 meski peluang mereka tipis.

Asa tim pabrikan Yamaha untuk merebut gelar juara dunia MotoGP 2020 semakin sulit setelah Maverick Vinales yang menjadi tumpuan utama meraih hasil kurang maksimal.

Baca juga: Live Streaming TV Online Trans7, MotoGP Valencia 2020, Mimpi Buruk Yamaha

Baca juga: HASIL MotoGP Valencia 2020, Joan Mir Bisa Pastikan Juara Dunia, Ini Syaratnya, Live Streaming Trans7

Baca juga: Jadwal & Hasil MotoGP Valencia, Syarat Joan Mir Raih Gelar Juara Dunia, Live Streaming Trans7

Hal itu tidak terlepas dari sanksi yang harus diterima Maverick Vinales lantaran dia terbukti telah melanggar regulasi alokasi mesin pada MotoGP 2020.

Maverick Vinales harus mengawali balapan MotoGP Eropa 2020 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol akhir pekan lalu dari pitlane (jalur pit).

Meski ritmenya cukup lumayan, rekan satu tim Valentino Rossi itu hanya bisa membawa pulang tiga angka usai mengakhiri balapan tersebut di urutan ke-13.

Selain karena adanya sanksi, Massimo Meregalli selaku direktur tim Monster Energy Yamaha juga tak menampik setelan motor Maverick Vinales memang kurang mumpuni.

"Maverick Vinales harus memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, namun dia mengawali balapan itu dari jalur pit yang menghamburkan banyak waktu," kata Massimo Meregalli.

"Namun, pada saat yang sama dia menunjukkan ritme yang bagus terutama pada paruh kedua balapan."

Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved