Breaking News:

MotoGP

Live Streaming MotoGP Valencia 2020 Trans7: Valentino Rossi Beberkan Penyebab Suzuki Jadi Tim Kuat

pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi membeberkan hal yang membuat Suzuki menjadi tim kuat.

JOSE JORDAN / AFP
Pembalap Spanyol Suzuki Ecstar Joan Mir (kiri) mengejar pembalap Spanyol Suzuki Ecstar Alex Rins selama balapan MotoGP di Grand Prix Eropa di sirkuit Ricardo Tormo di Valencia pada 8 November 2020. JOSE JORDAN / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Suzuki menjelma menjadi tim kuat yang tak bisa dipandang enteng pada musim MotoGP 2020.

Konsistensi yang mereka tunjukkan mampu menempatkan satu pebalapnya dari tim Suzuki Ecstar, Joan Mir menjadi kandidat kuat Juara Dunia MotoGP 2020.

Apa yang membuat Suzuki menjadi begitu tangguh?

jelang balapan MotoGP Valencia 2020 akan berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (15/11/2020) pukul 20.00 WIB live Trans7, pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi membeberkan hal yang membuat Suzuki menjadi tim kuat.

Live streaming MotoGP Valencia seri ke-13 GP 2020 di Trans7 bisa diakses pada bagian artikel ini.

Baca juga: Live Streaming Trans7 MotoGP Valencia 2020, Joan Mir Ogah Jemawa, Berikut Skenario Juara Dunia

Pembalap Spanyol Suzuki Ecstar Joan Mir bersaing di depan pembalap Spanyol Suzuki Ecstar Alex Rins dalam balapan MotoGP di Grand Prix Eropa di sirkuit Ricardo Tormo di Valencia pada 8 November 2020.
JOSE JORDAN / AFP
Pembalap Spanyol Suzuki Ecstar Joan Mir bersaing di depan pembalap Spanyol Suzuki Ecstar Alex Rins dalam balapan MotoGP di Grand Prix Eropa di sirkuit Ricardo Tormo di Valencia pada 8 November 2020. JOSE JORDAN / AFP (JOSE JORDAN / AFP)

Valentino Rossi, menilai performa tim Suzuki luar biasa pada MotoGP 2020.

Suzuki menempatkan dua pembalapnya, Joan Mir dan Alex Rins, di tiga besar klasemen MotoGP 2020. Sementara itu, Valentino Rossi menempati peringkat ke-15.

Valentino Rossi menjelaskan mengapa menurutnya Suzuki sangat kuat pada 2020.

Rossi mengatakan bahwa kemampuan bos tim Suzuki, Davide Brivio untuk menggabungkan pabrikan Jepang dengan tim balap MotoGP yang berbasis di dekat Milan adalah alasan musim 2020 yang luar biasa.

Suzuki mendekati kemenangan ketiga dengan Joan Mir hanya perlu naik podium pada GP Valencia minggu ini untuk memenangkan gelar juara dunia MotoGP setelah meraih kemenangan pertama balapan pada GP Eropa.

Baca juga: Live Streaming MotoGP Valencia 2020, Konsistensi Joan Mir Pantas Berbuah Gelar Juara Dunia MotoGP

Pembalap Spanyol Suzuki Ecstar Joan Mir merayakan setelah memenangkan balapan MotoGP di Grand Prix Eropa di sirkuit Ricardo Tormo di Valencia pada 8 November 2020.
JOSE JORDAN / AFP
Pembalap Spanyol Suzuki Ecstar Joan Mir merayakan setelah memenangkan balapan MotoGP di Grand Prix Eropa di sirkuit Ricardo Tormo di Valencia pada 8 November 2020. JOSE JORDAN / AFP (JOSE JORDAN / AFP)
Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved