Breaking News:

MotoGP

Jelang MotoGP Portugal - Keyakinan sang Adik, Marc Marquez Tampil Lebih Kuat di MotoGP 2021

Jadwal live streaming MotoGP Portugal, seri penutup MotoGP 2020 di Trans7 gratis, bisa nonton di HP.

Tribunnews/JEPRIMA
Jelang MotoGP Portugal, live streaming Trans7 - Pembalap Repsol Honda untuk MotoGP 2020 Marc Marquez dan Alex Marquez saat berfoto disela-sela peluncuran tim Repsol Honda di Hotel Shangrila, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020). Marc Marquez masih mengenakan nomor 93 sebagai andalannya dan Alex Marquez akan menggunakan nomor 73 pada musim balap 2020. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal MotoGP Portugal, seri terakhir MotoGP 2020 akan berlangsung akhir pekan ini di Algarve International Circuit, Minggu (22/11/2020) malam live Trans7.

Jelang race MotoGP Portugal, pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, yakin Marc Marquez akan kembali lebih kuat pada musim balap MotoGP 2021.

Keyakinan Alex Marquez muncul setelah melihat kondisi sang kakak yang sudah pulih dan akan kembali pada musim depan.

Pada musim MotoGP 2020, Alex Marquez hanya ditemani sang kakak balapan satu kali di awal musim setelah Marc Marquez mengalami cedera patah lengan kanan.

Baca juga: LIVE Streaming MotoGP Portugal 2020 di Trans7 Gratis, Ini Link Nonton di HP

Baca juga: Jelang Race MotoGP Portugal 2020, Pengakuan Joan Mir tak Gentar Hadapi Marc Marquez

Pembalap Repsol Honda untuk MotoGP 2020 Marc Marquez dan Alex Marquez saat berfoto disela-sela peluncuran tim Repsol Honda di Hotel Shangrila, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020). Marc Marquez masih mengenakan nomor 93 sebagai andalannya dan Alex Marquez akan menggunakan nomor 73 pada musim balap 2020. Tribunnews/Jeprima
Pembalap Repsol Honda untuk MotoGP 2020 Marc Marquez dan Alex Marquez saat berfoto disela-sela peluncuran tim Repsol Honda di Hotel Shangrila, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020). Marc Marquez masih mengenakan nomor 93 sebagai andalannya dan Alex Marquez akan menggunakan nomor 73 pada musim balap 2020. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Setelah itu, Alex Marquez ditemani Stefan Bradl sebagai pembalap pengganti selama Marc Marquez menjalani masa pemulihan.

Adapun begitu, Alex Marquez mengaku tetap merasa kehilangan sosok sang juara bertahan di lintasan.

Dia merasa seharusnya pada musim ini menghabiskan waktu bersama Marc Marquez guna mendapatkan ilmu balapan di kelas utama.

"Kami belum dapat menikmati tahun ini seperti yang Anda bayangkan dalam mimpi terbaik Anda," kata Marquez, dilansir BolaSport.com dari Motosan.es.

"Saya selalu mengatakan bahwa itu terjadi karena suatu alasan. Saya yakin di masa depan, semoga kita bisa berbagi box lagi dan kita bisa menikmati satu tahun bersama kita berdua seratus persen."

"Dan mari kita lihat apakah saya, dengan lebih banyak pengalaman, juga dapat belajar lebih banyak dari satu sama lain," ucap dia lagi.

Baca juga: Juara Dunia MotoGP 2020 Joan Mir Tak Takut Marc Marquez, Akui Idolakan Valentino Rossi

Baca juga: Live Streaming MotoGP Portugal 2020 - Joan Mir Bertekad Kalahkan Marc Marquez di MotoGP 2021

Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved