Breaking News:

Duet Dengan Candra Wijaya, Kevin Sanjaya: Dulu Suka Nonton di Televisi Sekarang Main Bareng

Kevin pun mengaku senang dan tak menyangka bisa main bersama idolanya, Candra Wijaya.

Dok: Istimewa
Candra Wijaya tampak merayakan kemenangan Tommy Sugiarto yang disaksikan juga oleh Kevin Sanjaya pada laga perang bintang bulutangkis Indonesia bertajuk Legend’s Vision Mix & Match Badminton Challenge Indonesia 2020 di Taufik Hidayat Arena, Ciracas, Jakarta, Jumat (11/12/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis spesialis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo turut tampil pada laga perang bintang bulutangkis Indonesia bertajuk Legend’s Vision Mix & Match Badminton Challenge Indonesia 2020 di Taufik Hidayat Arena, Ciracas, Jakarta, Jumat (11/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kevin tergabung dalam tim Golden Patriot yang diperkuat Candra Wijaya, Muhammad Rian Ardianto, Tommy Sugiarto, Gabriel Christopher Wintan Wijaya, dan Galuh Dwi Putra.

Baca juga: Perang Bintang Bulutangkis: Tim Candra Wijaya Sukses Kalahkan Taufik Hidayat dkk

Kevin pun mengaku senang dan tak menyangka bisa main bersama idolanya, Candra Wijaya.

“Sangat menyenangkan bisa bertanding bersama pemain legends. Dulu saya sering melihat Koh Candra di televisi. Kini bisa main bareng di lapangan,” kata Kevin dalam rilis yang diterima Tribunnews.

“Senang sekali bisa main bareng bersamanya. Ajang ini juga untuk persiapan saya ke Thailand Terbuka awal tahun nanti,” sambungnya.

Meskipun hanya berupa laga hiburan, para pemain ternyata begitu serius untuk menunjukkan kemampuan terbaik di tengah lapangan.

Apalagi, berbeda dengan regulasi yang selama ini ada, para pemain bisa keluar-masuk melakukan pergantian pemain layaknya di pertandingan bola voli atau basket. Khusus pemain ganda, pergantian pemainnya adalah sepasang pasangan.

Dalam ajang ini Tim Golden Patriot keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan tim Red Army 3-2 yang dihuni Taufik Hidayat, Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian, Sony Dwi Kuncoro, Teges Satriaji, dan Muhammad Nendi Novatino.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved