Breaking News:

Thailand Open

Serba-serbi Thailand Open 2021, Aksi Konyol Para Pemain Tim Putra Denmark Saat Pemanasan

jika dilihat dari video mereka mencoba membuat shuttlecock yang digunakan untuk bermain tidak terjatuh ke lantai.

http://www.zimbio.com/photos/Rasmus+Gemke/Yonex+Japan+Open+Day+3/CXTSeQI-BkT
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Rasmus Gemke. 

TRIBUNNEWS.COM - Tingkah nyeleneh ditunjukkan tim putra Denmark saat melakukan pemanasan jelang melakoni babak pertama Thailand Open 2021.

Sebanyak tujuh wakil Denmark turun bertanding pada babak pertama Thailand Open 2021 yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Selasa (12/1/2021).

Baca juga: Rekap Wakil Indonesia Babak Pertama Thailand Open 2021: Ganda Putra Amankan 1 Tiket Perempatfinal

Dari tujuh wakil yang turun ini sebagian besar dinominasi tim putra yang terdiri dari tunggal putra termasuk Viktor Axelsen, Rasmus Gemke, dan Hans Vittinghus.

Bepredikat sebagai unggulan keempat, Viktor Axelsen melenggang ke babak kedua tanpa perlawanan berarti dari wakil tuan rumahm Sithikom Thammasin.

Axelsen mampu menyudahi pertandingan dengan waktu 34 menit saja dan skor akhir yang cukup mencolok 21-12, 21-6.

Baca juga: Serba-serbi Thailand Open 2021, Warna Rambut Fajar Alfian Jadi Sorotan

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, bersalaman dengan Viktor Axelsen setelah laga semifinal Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, bersalaman dengan Viktor Axelsen setelah laga semifinal Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020).

Sementara, Rasmus Gemke dan Hans Vittinghus justru harus saling mengalahkan untuk bisa mendapatkan tiket ke babak selanjutnya.

Kemenangan lain ditorehkan ganda putra, Mathias Christiansen/Niclas Nohr usai bermain rubber game melawan wakil Perancis, Eloi Adam/Jullen Maio.

Terlepas dari kesuksesan mereka, tim putra Denmark ternyata memiliki cara unik dalam melakukan pemanasan jelang berlaga di turnamen ini.

Hal ini terlihat dalam sebuah video yang diunggah pebulu tangkis spesialis ganda putra Denmark, Anders Skaarup Rasmussen dalam akun Instagram pribadi.

Baca Juga: Thailand Open 2021 - Tersingskir, Hafiz/Gloria Banjir Dukungan Netizen

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved