Breaking News:

HASIL Thailand Open 2021, Kandas dari Viktor Axelsen, Anthony Ginting Gagal Melangkah ke Final

Hasil Thailand Open 2020 antara Anthony Ginting vs Viktor Axelsen dapat disinmak dalam artikel ini.

Tribunnews/JEPRIMA
Hasil semifinal Thailand Open, Anthony Ginting takluk dari Viktor Axelsen dengan rubber game 19-21, 21-13, dan 13-21- Pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting saat melawan wakil Denmark Viktor Axelsen pada babak semi final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1/2020). Anthony Ginting melaju mulus ke final indonesia Masters 2020 usai mengalahkan Vixtor Axelsen dua gim dengan skor 22-20 dan 21-11. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Semifinal YONEX Thailand Open 2021 yang mempertemukan Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen tersedia dalam artikel ini.

Tunggal putra andalan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mesti mengubur impiannya untuk menjuarai ajang YONEX Thailand Open 2021 setelah ditaklukan Viktor Axelsen lewat rubber game 19-21, 21-13, dan 13-21.

Kemenangan atas Anthony Ginting mengantarkan pebulu tangkis andalan Denmark itu ke babak final ajang YONEX Thailand Open 2021.

Baca juga: Hasil Thailand Open 2021, Ganda Putra Malaysia Hentikan Kejutan Ganda Putra Indonesia Leo/Daniel

Pertandingan antara kedua pebulu tangkis top ini berlangsung selama 1 jam 3 menit, dimana jual beli pukulan tak terelakkan terjadi di sepanjang laga.

Di partai puncak, Axelsen sudah ditunggu tunggal putra dari Hongkong Ng K. Long Angus.

Jalannya Laga Anthony Ginting vs Viktor Axelsen

Laga Anthony Ginting vs Viktor Axelsen langsung memberikan suguhan jual beli pukulan yang ciamik.

Diwarnai dengan beberapa kali rally panjang, Ginting berhasil menutup interval set pertama dengan keunggulan 11-10 atas Axelsen.

Setelah itu pertandingan berlangsung kian ketat, di mana kedua pebulu tangkis harus mengerahkan kemampuan terbaik untuk meraih angka demi angka.

Anthony Ginting melakukan beberapa variasi pukulan untuk membuat dirinya ungul 17-15.

Halaman
123
Penulis: guruh putra tama
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved