Breaking News:

HASIL Thailand Open, Leo/Daniel Segel Tiket 16 Besar Setelah Kalahkan Wakil Denmark

Hasil TOYOTA Thailand Open 2021 babak 32 besar, ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil mengalahkan wakil Denmark.

Humas PBSI
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Hasil TOYOTA Thailand Open 2021 babak 32 besar, ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil mengalahkan wakil Denmark. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil TOYOTA Thailand Open 2021 hari pertama atau babak 32 besar, ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil mengalahkan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, Selasa (19/1/2021) siang WIB.

Berlangsung di Impact Arena, Thailand, Leo/Daniel bermain hingga set ketiga untuk memastikan tempat di babak 16 besar TOYOTA Thailand open 2021.

Set pertama dimenangkan Astrup/Rasmu dengan skor 21-17. Namun pada set kedua Leo/Daniel menyudahi laga dengan perolehan 21-15.

Set ketiga tensi pertandingan kian memanas dan sengit, laga pun berkesudahan dengan skor 21-19 untuk keunggulan Leo/Daniel.

Dengan hasil ini, pasangan ganda putra Indonesia 19 tahun ini memastikan tikat 16 besar TOYOTA Thailand Open 2021.

Jalannya Pertandingan

Di awal set pertama, laga Leo/Daniel vs Astrup vs Rasmu berjalan sengit.

Kedua pasang ganda putra ini silih berganti untuk mendapatkan poin.

Sejumlah kesalahan dan pengamatan cermat dipergakan kedua tim, seperti pengembalian shuttlecock yang terlalu melebar bahkan pengembalian yang tanggung.

Astrup vs Rasmu unggul jauh pada set pertama dari Leo/Daniel dengan skor 10-4. dan menyudahi interval set pertama dengan perolehan 11-4.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Sri Juliati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved