Breaking News:

BWF World Tour Finals

Hasil Drawing Semifinal BWF World Tour Finals, Ahsan/Hendra Bertekad Revenge ke Wakil Korsel

Ahsan bertekad merebut kemenangan sebagai hadiah atas kelahiran anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat melawan rekan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Sabtu (18/1/2020). Ahsan/Hendra dipaksa bermain tiga set dan berhasil melaju ke final dengan skor 21-12 18-21 21-17. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil undian semifinal BWF World Tour Finals 2020 telah diketahui. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan punya kesempatan untuk melakukan revans.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos dar babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020.

Baca juga: Rekap Hasil BWF World Tour Finals 2020 Hari Ini, Dua Target Gelar Melayang, Tersisa Ahsan/Hendra

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2020 sebagai runner-up Grup B ganda putra dengan hasil 2 kemenangan dan 1 kekalahan.

Satu-satunya kekalahan diderita Ahsan/Hendra dari wakil Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung-jae, yang lolos sebagai juara grup.

Baca Juga: Hasil Lengkap BWF World Tour Finals 2020 - Tersisa Daddies, Target 2 Gelar Melayang

Ahsan/Hendra bakal mendapat kesempatan untuk melakukan revans setelah dipertemukan kembali dengan Choi/Seo pada semifinal BWF World Tour Finals 2020.

Sebagai informasi, regulasi turnamen memungkinkan juara dan runner-up dari grup yang sama untuk bertemu kembali pada fase knock-out.

Pertandingan semifinal nanti juga menjadi kesempatan Ahsan/Hendra untuk memutus rekor buruk mereka dalam dua pertemuan mereka dengan Choi/Seo.

Ahsan/Hendra belum pernah menang atas Choi/Seo. Pada pertemuan terakhir, pasangan berjuluk Daddies takluk dalam dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-16.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2020 - Ahsan/Hendra Tembus Semifinal

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved