Breaking News:

BWF World Tour Finals

Hasil BWF World Tour Finals: Menangi Perang Saudara, Antonsen Gagalkan Misi Axelsen Cetak Hattrick

Perang saudara laga final sektor tunggal putra ajang BWF World Tour Finals 2020 akhirnya berhasil dimenangkan oleh Anders Antonsen, Minggu (31/1/2021)

instagram/anders_antonsen
Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen 

TRIBUNNEWS.COM - Perang saudara laga final sektor tunggal putra ajang BWF World Tour Finals 2020 akhirnya berhasil dimenangkan oleh Anders Antonsen, Minggu (31/1/2021).

Berlangsung di Impact Arena, Antonsen mampu memenangkan pertarungan sengit melawan rekan senegaranya, Viktor Axelsen.

Antonsen mampu memenangkan set pertama atas seniornya tersebut dengan skor 16-21.

Hanya saja, performa Antonsen yang terlihat menurun pada set kedua berhasil dimanfaatkan oleh Axelsen guna menyamakan skor.

Axelsen menang sangat menyakinkan pada set kedua dengan mengalahkan Antonsen dengan skor 21-5.

Beruntung, Antonsen akhirnya mampu menyegel gelar juara setelah mengakhiri perlawanan Axelsen dengan skor 17-21 di set ketiga.

Kemenangan tersebut secara tidak langsung membuat Antonsen berhasil menggagalkan misi Axelsen yang ingin meraih hattrick selama ajang bulu tangkis di Thailand.

Seperti yang diketahui bahwa Axelsen telah memenangkan dua gelar dalam ajang Thailand Open edisi 1 dan 2 beberapa pada bulan Januari ini.

Sebelumnya beberapa laga juga telah mewarnai final ajang BWF World Tour Finals 2020, salah satunya laga sengit di sektor ganda putra.

Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus mengakui keunggulan lawannya dalam laga final BWF World Tour Finals.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved