Breaking News:

Curhat Colongan Greysia Polii ke PBSI, Ini Dua Hal yang jadi Sorotan

Greysia Polii berkesempatan mengungkapkan harapannya sebagi wakil atlet kepada pengurus PBSI yang baru. Greys menyoroti dua hal penting.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Greysia Polii berkesempatan mengungkapkan harapannya sebagi wakil atlet kepada pengurus PBSI yang baru. Greys menyoroti dua hal penting - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat melawan ganda Korea pada pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Sabtu (18/1/2020). Greysia/Apriyani berhasil mengalahkan pasangan Korea dua set langsung dengan skor 21-19 21-15 dan melaju ke final. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Pebulu tangkis Indonesia, Greysia Polii menyoroti dua hal penting yang harus ditingkatkna lagi dalam dunia bulu tangkis Indonesia.

Dua hal yang dimaksud Greysia Polii adalah kerja sama dan komunikasi yang harus terjalin baik antara pengurus dan pemain.

Hal itu diungkapkan oleh rekan dari Apriyani Rahayu ini dalam sebuah webinar yang digelar Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (Siwo PWI) DKI Jakarta.

Baca juga: Thomas Tuchel Tak Mau Kepalang Tanggung, Chelsea Ditarget Masuk Empat Besar Liga Inggris

Baca juga: Manchester United Terancam Krisis Kreatifitas, Cedera Paul Pogba Tambah Beban Setan Merah

Greys memandang situasi pandemi Covid-19 saat ini semakin menambah tantangan yang dihadapi oleh pengurus PBSI yang baru.

Para atlet pun sejatinya juga merasakan hal yang sama di atas lapangan.

Anthony Ginting dkk bahkan sempat tak bertanding sama sekali selama kurang lebih 10 bulan lantaran adanya pandemi.

Tantangan semakin menjadi dengan agak mepetnya persiapan yang dilakukan untuk mengikuti tiga turnamen badminton di Thailand pada medio Januari lalu.

Peraih gelar ganda putri di ajang YONEX Thaialand Open ini tak menampik diperlukan kerja keras dari para pengurus dan pebulu tangkis untuk berprestasi di masa sulit ini.

"Harapan kami kepada pengurus baru memang dimulai pandemi ini saya rasa justru banyak banget ekstra yang harus dilakukan," ungkap Greysia Polii dikutip dari laman resmi PBSI.

"Terlebih lagi dibutuhkan penyesuaian non-teknis, terutama saat kondisi pandemi ini."

Halaman
123
Penulis: guruh putra tama
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved