Breaking News:

UFC

Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya, Sepupu Khabib Nurmagomedov Punya Peluang Rajai UFC

Ibarat buah jatuh tak jauh dari pohonnya, sepupu Khabib Nurmagomedov yang bernama Umar Nurmagomedov berpeluang menjadi jawara UFC pada masa mendatang.

instagram/umar_nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov bersama sepupunya, Umar Nurmagomedov 

TRIBUNNEWS.COM - Ibarat buah jatuh tak jauh dari pohonnya, sepupu Khabib Nurmagomedov yang bernama Umar Nurmagomedov berpeluang menjadi jawara UFC pada masa mendatang.

Meski baru saja melakukan debutnya di UFC tepatnya pada delapan bulan silam, Umar Nurmagomedov dipandang memiliki atribut cukup untuk merajai ajang tersebut nantinya.

Kemenangan lewat kuncian putaran kedua melawan Sergey Morozov pada duel perdana UFC membuat sosok Umar Nurmagomedov patut diwaspadai sepak terjangnya.

Sepupu muda dari juara UFC kelas ringan yang sekarang sudah pensiun itu tercatat tak terkalahkan dalam tiga belas pertarungan profesionalnya.

Dengan usianya yang masih 25 tahun maka perjalanan karier Umar Nurmagomedov dalam dunia baku hantam masih terasa panjang.

Pelatih Khabib Nurmagomedov yang bernama Javier Mendez sangat yakin dengan potensi luar biasa yang dimiliki oleh sepupu The Eagles tersebut.

Bahkan, pelatih kepala American Kickboxing Academy itu menganggap Umar Nurmagomedov hanya butuh lima atau enam pertarungan untuk merajai UFC di kelas bantam.

"Saya telah mengatakannya, dalam lima atau enam pertarungan lagi, saya harap dia bisa berjuang untuk gelar," ujar Mendez dilansir Blood Yelbow.

"Saya yakin kami akan melihat juara baru seratus persen,".

Javier Mendez beranggapan Umar Nurmagomedov hanya perlu beberapa perbaikan saja untuk bisa menjadi jagoan UFC di kelas bantam.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved