Breaking News:

Turnamen Golf Mercedes Trophy Akan Diadakan Dengan Protokol Kesehatan Ketat

MercedesTrophy edisi ke-25 terdiri dari 12 series kualifikasi dimana sebanyak 10 putaran akan diselenggarakan di area Jabodetabek

Tribunnews/Abdul Majid
Wakil Direktur Komunikasi Pemasaran PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Hari Arifianto, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun dan Tournament Director Mercedes Trophy, Eddy Putra foto bersama di saat pengenalan Mercedes Trophy 2021 di Senayan, Jakarta, Selasa (23/2/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kejuaraan golf, Mercedes Trophy Indonesia tahun ini memasuki Edisi ke-25.

Mercedes Trophy Indonesia telah terbukti sebagai turnamen golf paling konsisten yang pernah diadakan oleh merek otomotif manapun di Indonesia.

Untuk Mercedes Trophy Indonesia edisi ke-25, sekali lagi seluruh pelanggan setia dan sahabat Mercedes-Benz dipersilakan untuk mendaftar ke Mercedes Trophy Indonesia 2021.

Baca juga: Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Terima Kado Mobil Golf dari Sahabatnya

Rencananya, Mercedes Trophy Indonesia edisi ke-25 akan bergulir pada 10 Maret mendatang.

MercedesTrophy edisi ke-25 terdiri dari 12 series kualifikasi dimana sebanyak 10 putaran akan diselenggarakan di area Jabodetabek sedangkan dua series lainnya akan dilaksanakan di dua kota besar Indonesia.

“Ya sebenarnya dari tanggal 10 maret ada beberapa kandidat turnamen karena kita tidak bisa showing namanya sebelum dapat approval dari legal maupun compliance jadi kita sudah ada kandidat (turnamen), sekarang dalam proses audit,” kata Wakil Direktur Komunikasi Pemasaran PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Hari Arifianto dalam konferensi pers di Senayan Golf, Jakarta, Selasa (23/2/2021).

Baca juga: Mercedes-Benz Indonesia Akan Kenalkan Lebih dari 10 Model di 2021

“Karen kita butuh final call dari sisi administrasinya untuk confirm jadi setelah itu setidaknya kita sudah menginformasikan jangan lupa tanggal 10 maret dan informasinya bisa mulai dicari,”

“Jadi in yang buat menarik, karena begitu turnamen itu bergulir itu akan banyak turnamen golf yang mau partneran dengan kita, karena akan jadi kebanggaan sendiri dari pemilik turnamen ketika hole in one-nya Mercedes Benz,” jelasnya.

Nantinya, pemenang dari babak kualifikasi lanjut bertanding di putaran National Finals yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Selanjutnya, empat pemenang yang lolos dapat mengikuti tahap Mercedes Trophy World Final, yang biasanya diadakan di Stuttgart, Jerman, rumah dari Mercedes-Benz.

Sementara itu, demi keselamatan pelanggan dan perwakilannya, Mercedes Trophy Indonesia 2021 selalu mengikuti protokol kesehatan yang ketat dengan menerapkan langkah-langkah yang cermat, seperti pembersihan dan disinfeksi kendaraan display, penggunaan hand sanitizer, masker, dan sarung tangan selama test drive, dan menjaga jarak fisik di tempat tersebut setiap saat.

Tetap Sehat

Agar tetap sehat, bahkan lapangan golf yang akan dipakai nantinya harus mempunyai standarisasi kesehatan.

“Nah nanti ada sertifikasi lapangan golf mana yang dalam proses operasionalnya memenuhi standarisasi itu, nah makanya kita harus hati-hati jangan sampai abai sama prokes,” kata Hari.

“Makanya tidak hanya kebanggaanya saja tapi juga kita harus hati-hati dalam melindungi pelanggan kita, dengan memberikan perlindungan dengan memilih lapangan golf yang tersertifikasi. Ada standar baku,” jelasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved