Breaking News:

PUBG Mobile Gandeng Pevita Pearce di Ulang Tahun ke-3

PUBG Mobile akan berkolaborasi dengan aktris muda berbakat dan juga model terkenal asal Indonesia, Pevita Pearce.

HandOut/Istimewa
PUBG Mobile akan berkolaborasi dengan Pevita Pearce pada ulang tahun ke-3. 

Abdul Majid/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sebelumnya, kerap berkolaborasi dengan sederetan penyanyi ternama Indonesia dan Internasional seperti Rich Brian hingga grup girl band K-POP papan atas Black Pink, PUBG Mobile, kembali menghadirkan kejutan buat para komunitas dan penggemar di Indonesia.

Kali ini PUBG Mobile akan berkolaborasi dengan aktris muda berbakat dan juga model terkenal asal Indonesia, Pevita Pearce.

Menggaet Pevita sebagai brand ambassador, aktris cantik ini lewat sebuah video pada akun instagramnya, mengajak seluruh penggemar PUBG Mobile dan fansnya, untuk bergabung di Festival Musik perayaan ulang tahun PUBG Mobile ke-3, pada 21 Maret.  

Baca juga: PUBG Mobile Beberkan Cheat Paling Banyak Digunakan Player Curang, Termasuk Auto-Aim Hacks

Sederet persembahan hasil kolaborasi eksklusif dengan Pevita Pearce, juga telah direncanakan untuk menghibur para penggemar Pevita dan PUBG Mobile Indonesia, serta seperti biasa menambah keseruan dalam game.

Apa dan bagaimana bentuk kolaborasi itu? Mulai dari kemungkinan diluncurkannya permanen outfit, voice pack, hingga sebuah kolaborasi baru antara mobile game dan film.

Terlepas dari kemungkinan yang ada, sebuah film singkat dipastikan akan dirilis, sebagai penanda dan untuk menyambut bergabungnya Pevita dalam keluarga besar PUBG Mobile.

Baca juga: Empat Tim Ditetapkan Sebagai Pemenang PUBG Mobile Club Open Indonesia Spring Split 2021

Tentunya Pevita juga akan turut hadir memeriahkan berbagai campaign dan aktivitas mobile game fenomenal ini ke depannya. 

Tidak hanya menunjuk Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador, akan ada berbagai kejutan dan keseruan dalam game yang telah disiapkan.

Sebagai bagian dari pembaruan versi 1.3 yang bertema musik festival, di dalam game PUBG MOBILE telah disiapkan arena electronic music square pada Erangel, Spawn Island dan Cheer Park, dilengkapi dengan sebuah panggung DJ, mesin music arcade, dan techno launcher untuk dinikmati para pemain.

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-3, PUBG Mobile akan memberikan kejutan besar bagi jutaan penggemarnya, dengan menghadirkan bintang tamu DJ-DJ Internasional terkenal seperti R3hab, Lost Frequency dan Alesso, yang akan bermain dan menghibur secara langsung di layar smartphone kalian.

Baca juga: PUBG Mobile Ulang Tahun Ke-3: Hundred Rhythms Hadir di Update Versi 1.3

Tampil secara langsung pada 21 Maret, para pemain juga dapat menantikan lagu-lagu baru yang akan mereka rilis dalam game.

Di sepanjang event ini, versi remix khusus dari musik PUBG Mobile Originals dapat didengarkan di panggung, serta lebih banyak musik DJ akan dimainkan secara acak mulai tanggal 15 Maret, sebagai perayaan khusus ulang tahun.

Selain itu, ada music player di lobby pemain yang memungkinkan mereka untuk dapat mendengarkan berbagai lagu dengan mendapatkan album dan dapat disetel sebagai latar musik/BGM. Album bisa diperoleh dari poin yang terkumpul setelah menyelesaikan sebuah misi harian atau mini games. 

Lebih dari itu masih banyak lagi aktivitas menarik lainnya, seperti Global Dance Contest #PUBGMB3AT. Selama periode 13-24 Maret 2021, para peserta dengan dance terbaik akan dipilih dan diabadikan ke dalam PUBG MOBILE sebagai emote, serta berkesempatan untuk memenangkan Smartphone OnePlus, Album Foto Ulang Tahun PUBG MOBILE, dan skin in-game permanen.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved