Breaking News:

PUBG Mobile Ulang Tahun Ke-3: Hundred Rhythms Hadir di Update Versi 1.3

Sekarang, pemain dapat menikmati musik dan chicken dinners pada pembaruan konten PUBG MOBILE Versi 1.3, yang telah tersedia secara gratis melalui App

Dok. PUBG Mobile
PUBG Mobile Ulang Tahun Ke-3: Hundred Rhythms Hadir di Update Versi 1.3. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka merayakan Ulang Tahun ke-3 PUBG MOBILE yang akan jatuh pada tanggal 21 Maret mendatang, pembaruan baru telah diluncurkan dalam game termasuk gameplay bertema musik, senjata baru, kendaraan, chapter baru pada Metro Royale, serta konten perayaan yang lebih meriah.

Sekarang, pemain dapat menikmati musik dan chicken dinners pada pembaruan konten PUBG MOBILE Versi 1.3, yang telah tersedia secara gratis melalui App Store dan Google Play.

Pembaruan konten versi 1.3 ini, memperkenalkan festival musik elektronik dalam game sebagai perayaan Hari Jadi PUBG MOBILE ke-3.

Dalam versi ini, pemain dapat masuk ke mode permainan bertema musik "Hundred Rhythms" pada peta Erangel.

Saat pemain masuk ke varian baru, mereka akan diminta untuk memilih salah satu dari tiga special armbands di Spawn Island, yang memiliki kekuatan yang unik. Armbands masing-masing menawarkan satu kemampuan aktif, dan dapat ditingkatkan dengan dua kemampuan pasif dengan cara mengumpulkan kaset (cassettes) di seluruh peta.

Ketiga skill armband “Hundred Rhythms” tersebut adalah Guardian Armband, Recon Knight Armband dan Survivor Armband dengan deskripsi sebagai berikut:

Guardian Armband 

·         Music Barrier (Aktif) - Skill ini mengaktifkan perangkat yang menghasilkan penghalang semi-transparan untuk mengurangi damage dari tembakan musuh.

·         Music Conversion (Pasif) - Skill ini mengaktifkan fitur interaktif dari generator penghalang. Pemain dapat menggunakan fitur ini untuk menonaktifkan penghalang dan memulihkan Energi tim dalam jangkauan
·         Pop Metal (Pasif) - Pemain dan tim telah mengurangi waktu reload di dalam penghalang 

Recon Knight Armband

Halaman
12
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved