MotoGP

LIVE Streaming TV Online Trans7 MotoGP Qatar 2021 - Morbidelli Incar Podium di Sirkuit Losail

Berikut jadwal siaran langsung, link live streaming tv online MotoGP Qatar 2021 di Sirkuit Losail akhri pekan ini, ini link Trans7 nonton di hp.

AFP
LIVE Streaming TV Online Trans7 MotoGP Qatar 2021 - Pembalap Italia Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, merayakan di podium setelah memenangkan Grand Prix MotoGP San Marino di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli pada 13 September 2020 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut jadwal siaran langsung, link live streaming tv online MotoGP Qatar 2021 di Sirkuit Losail akhri pekan ini.

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengincar hasil podium pada balapan seri pembuka MotoGP Qatar 2021.

Franco Morbidelli penuh percaya diri menatap balapan MotoGP 2021 yang akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar, pada Senin (29/3/2021) pukul 00.00 WIB, live streaming Trans7.

Baca juga: JADWAL MotoGP Qatar 2021: Marc Marquez Absen, Pol Espargaro Ogah Umbar Janji Manis, Live Trans7

Baca juga: LIVE Streaming Trans7 MotoGP Qatar 2021 - Pol Espargaro tak Sabar Jalani Debut dengan Repsol Honda

Pembalap Italia Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, merayakan di podium setelah memenangkan Grand Prix MotoGP San Marino di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli pada 13 September 2020
Pembalap Italia Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, merayakan di podium setelah memenangkan Grand Prix MotoGP San Marino di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli pada 13 September 2020 (AFP)

Kepercayaan diri Franco Morbidelli tumbuh menyusul hasil solid dari tes pramusim selama lima hari di lokasi yang sama pada awal bulan Maret ini.

Dari hasil gabungan dari seluruh sesi di tes pramusim, Morbidelli meraih posisi keempat dalam catatan waktu lap terbaik.

Morbidelli 'cuma' terpaut 0,140 detik dari pemilik waktu lap tercepat, Jack Miller (Ducati).

Sebuah modal bagus tentunya, setidaknya untuk merebut posisi start yang strategis dalam sesi kualifikasi yang menuntut waktu lap rendah.

Morbidelli pun mengaku siap menatap balapan pertama musim ini.

"Saya pikir kami siap untuk balapan pertama musim ini," kata Morbidelli, dikutip BolaSport.com dari Petronas Sepang Racing Team.

"Kami bekerja keras saat tes, mencoba beberapa hal dan kemudian fokus menemukan setelan motor untuk Qatar."

"Setelannya tidak pernah sempurna, Anda selalu menemukan sesuatu untuk diubah dan ditingkatkan, tapi saya pikir kami memiliki basis yang bagus," imbuhnya.

Baca juga: LIVE Streaming Trans7 MotoGP Qatar 2021, Absennya Marquez Dipuji Lorenzo

Morbidelli belum mencatatkan hasil bagus di Qatar semenjak debut di kelas para raja pada 2018.

Pencapaian terbaik murid Valentino Rossi tersebut hanya finis di posisi ke-11 saat edisi terakhir MotoGP Qatar yaitu pada 2019.

Catatan tersebut menjadi pelecut bagi Morbidelli untuk meraih perolehan yang lebih baik pada balapan kali ini.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved