Breaking News:

Rekor KM 0 Bojong Koneng Pecah di Event ASC Cycling

Kompetisi sepeda ini dilaksanakan sesuai aturan dan protokol kesehatan. rute yang dilalui adalah rute Sentul ke KM 0 Hambalang via Bojong Koneng.

HandOut/Istimewa
Event bersepeda “Cycling Challenge Series” di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (24/3/2021). 

Abdul Majid/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Legislator asal Tanjung Priok, Ahmad Sahroni bersama komunitas sepeda binaannya ASC Cycling menggelar event sepeda “Cycling Challenge Series” di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (24/3/2021).

Adapun event sepeda bertema Menuju Puncak ini diikuti oleh sekitar 50 orang atlet sepeda pria dan perempuan dari berbagai daerah.

Selain itu, rute yang dilalui adalah rute Sentul ke KM 0 Hambalang via Bojong Koneng.

“Kami menggelar event cycling ini karena memang pada masa pandemi seperti sekarang, kan banyak kompetisi olah raga yang terpaksa terhenti, salah satunya sepeda. Maka dari itu, saya bersama teman-teman di ASC Cycling berinisiatif mengadakan sebuah kompetisi yang tidak resmi/unofficial untuk kompetisi para atlet sepeda ini” ujar Sahroni dalam keterangan tertulis, Rabu (4/3/2021).

Baca juga: Ajak Serta Pelari hingga Pecinta Zumba, Balap Sepeda Virtual Ini Usung Konsep Sportsfest Virtual

Sahroni juga menjelaskan bahwa kompetisi sepeda ini dilaksanakan sesuai aturan dan protokol kesehatan.

Selain itu, telah disiapkan juga sejumlah hadiah untuk para pemenang.

“Kompetisi ini pastinya sesuai aturan yang ada, kita mengadakannya juga sesuai dengan protokol kesehatan. Selain itu, untuk peserta yang sampai finish duluan, kita telah siapkan juga sejumlah hadiah sebagai bentuk apresiasi,” sambungnya.

Terakhir, Sahroni menyebut bahwa ASC Cycling akan mengadakan kompetisi ini secara rutin demi memotivasi para atlet sepeda di Indonesia untuk terus latihan.

Baca juga: 1.000-an Pesepeda Meriahkan Virtual Ride di Sport Challenge Event

“Ya harapan ke depan, para atlet ini bisa terus termotivasi latihan, karena mereka emang jago-jago banget. Untuk kompetisi selanjutnya Insya Allah akan diadakan pada 8 April mendatang, dan totalnya akan ada sekitar 14 seri kompetisi yang sudah kita rencanakan” katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved